TOP News
Home » Regional » Mudik Lebaran 2012 Jalur Mengkreng Merayap
Persimpangan Mengkreng (foto:portalsatu.com)

Mudik Lebaran 2012 Jalur Mengkreng Merayap

Diwarta Kediri – Arus lalu lintas di hari raya idul fitri tahun 2012 ini tepatnya H+2 dijalur tengah persimpangan mengkrekng Kediri Jawa Timur hari Selasa malam dipadati kendaraan hingga laju kendaraan merayap. Hal ini dikarenakan jalur tersebut didominasi kendaraan pribadi roda empat dan roda dua jalur Surabaya menuju ke Madiun maupun ke Jawa Tengah.

Begitu besarnya arus lalu lintas tersebut mengakibatkan penumpukan kendaraan di persimpangan Mengkreng yang mana persimpangan tersebut menghubungkan antara Kabupaten Kediri, Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Jombang. Tidak hanya itu kepadatan arus lalu lintas di persimpangan ini juga terjadi dari arah Madiun maupun Surabaya.

Sementara itu, untuk jalur yang mengarah ke Kota Kediri terpantau sangat lancar. Untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan arus di tengah persimpangan Mengkreng, petugas dari kepolisian Satlantas Polres Kediri menerapkan sistem buka tutup jalur baik yang mengarah ke barat maupun ke timur.

Seperti dilansir dari laman Portal Satu, (21/08/2012) bahwa Kepadatan arus lalu lintas ini sudah terjadi semenjak selasa siang, terlebih jalur yang menuju ke  Surabaya dan Madiun, dimana jalur tersebut didominasi oleh para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat (mobil).

Kepadatan arus lalu lintas di persimpangan Mengkreng yang bertepatan dengan libur bersama ini kemungkinan terjadi hingga H+3.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE