TOP News
Home » Regional » Pemkab Blitar Tindaklanjuti Rencana Pembangunan Bandara
Foto: Pesawat air asia - airasia.com

Pemkab Blitar Tindaklanjuti Rencana Pembangunan Bandara

Pemkab Blitar, yang beberapa waktlalu melakukan kunjungan ke Kecamatan Ponggok bersama KaKanwil X Directorat Jendral Kekayaan Negara Kementrian Keuangan RI untuk melakukan pengecekan terhadap sebidang lahan yang nanti digunakan sebagai lokasi Pembangunan Bandara nampaknya segera merealisasikan rencana tersebut.

Hal ini dikarenakan Pemerintah Kabupaten Blitar segera menggelar komunikasi dengan Pemerintah Provinsi untuk menindak lanjuti rencana tersebut.

Seperti dilansir dari laman blitarkab, Rabu (7/11/2012) Rijanto, selaku Wakil Bupati Blitar mengungkapkan bahwa untuk merealisasikan pembangunan Bandara di Kecamatan Ponggok tersebut dibutuhkan persiapan yang panjang dan juga harus melakukan komunikasi dengan Pemerintah Provinsi yang nantinya juga akan dilakukan komunikasi dengan Kementrian Perhubungan.

Rijanto juga mengatakan jika belum lama ini telah bertemu dengan panglima guna membahas rencana pembangunan bandara di Kecamatan Ponggok tersebut.

Selain Rijanto, Bupati Blitar Herry Noegroho juga sudah berkoordinasi dengan Kepala Staf Angkatan Udara yang diharapkan dapat menghasilkan respon positif dari berbagai pihak yang terkait untuk dapat mewujudkan rencana pembangunan Bandara di Kabupaten Blitar.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE