TOP News
Home » Regional » 2013, Mutasi Besar-besaran Bakal Terjadi di Pemerintah Kabupaten Blitar
Pemkab Blitar

2013, Mutasi Besar-besaran Bakal Terjadi di Pemerintah Kabupaten Blitar

Tahun 2013 sepertinya Pemerintah Kabupaten Blitar akan melakukan mutasi dalam skala besar.

Seperti yang diwartakan dari laman blitarkab.go.id, oleh Palal Ali Santoso selaku Sekda Kabupaten Blitar bahwa setelah sempat melakukan mutasi sebanyak 356 pejabat Eselon II dan IV di Juli 2012 tahun lalu dengan rincian sebanyak 206 orang merupakan pejabat struktural serta 150 merupakan pejabat fungsional, kini sudah direncanakan kembali di awal Tahun 2013 bakal dilakukan mutasi dalam jumlah besar.

Masih menurut Palal Ali Santoso, hal ini terjadi disamping dengan pertimbangan kebutuhan birokrasi dalam rangka mengisi kekosongan jabatan yang sudah pensiun, juga dikarenakan untuk melakukan evaluasi kinerja bagi para pejabat diruang lingkup Pemerintah Kabupaten Blitar.

Diharapkan dengan adanya mutasi besar-besaran ini kinerja PNS pada Tahun 2013 ini semakin meningkat menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu bagi sejumlah pejabat yang nantinya dimutasi sekarang masih dalam tahap evaluasi, dimana setlah nanti sudah ada kepastian barulah diagendakan jadwal pelaksanaan mutasi dalam skala besar ini.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE