TOP News
Home » Regional » Kelangkaan BBM, Pengendara Rela Tak Tidur Untuk Mengantri
Antri BBM Solar di Kediri
Img: Kediri Jaya

Kelangkaan BBM, Pengendara Rela Tak Tidur Untuk Mengantri

Antrian panjang untuk mendapatkan BBM memang selalu terjadi jika BBM mulai sulit didapatkan. Tak heran jika warga masyarakat mengantre dan Para sopir kendaraan pun rela melekan (tidak tidur), hingga mendapatkan pasokan BBM khususnya jenis solar dari PT Pertamina seperti yang terjadi di daerah Kediri.

Sedikitnya tak kurang dari 29 kendaraan roda empat baik truk, bus hingga mobil pribadi berjajar rapi untuk mengantre BBM di SPBU (Statisun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang berlokasi di Jl. Raung, Kelurahan Banjarmlati, Kota Kediri pada hari Rabu (24/4/2013) tengah malam.

Antrean panjang kendaraan ini mencapai kurang lebih 700 meter, mulai depan SPBU Banjarmlati sampai didepan eks Rumah Sakit Islam (RSI) Al-Arafah Kediri. Antrean ini sendiri kebanyakan masih diisi oleh kendaraan truk dan pick up.

Diwartakan dari laman Kediri Jaya, Rabu (24/4/2013) bahwa antrean kendaraan roda empat tersebut memanjang di Jalan Raya Kelurahan Banjarmlati, tepatnya berlokasi di bagian barat Gelanggang Olahraga (GOR) Jayabaya Kota Kediri.

Sementara itu para sopir kendaraan juga terlihat bergerombol di tepi jalan sambil berbincang-bincang sembari menunggu kedatangan solar serta beberapa sopir lainnya juga terlihat ada yang tertidur di dalam kendaraanya.

Kegiatan mengantre BBM untuk roda empat di SPBU Banjarmlati ini sepertinya sudah terjadi semenjak tiga hari terakhir setelah BBM solar dinyatakan akan dikurangi.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE