TOP News
Home » Regional » Truk Ini Nylonong Ke Pangkalan Becak
Becak rusak
Img: kedirijaya.com

Truk Ini Nylonong Ke Pangkalan Becak

Truk bermuatan pakan ternak diperkirakan mengalami rem blong ini menabrak empat becak yang sedang parkir di pangkalan becak di Simpang empat Jongbiru, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri.

Berawal dari sebuah truk gandeng dengan membawa muatan pakan ternak seberat 40 ton tersebut rimnya blong akhirnya nylonong mengarah ke area pangkalan becak. Tanpa pikir panjang, para tukang becak yang mengetahui truk tersebut oleng dan akan menabraknya langsung melarikan diri.

Walaupun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sebuah sepeda motor dan beberapa becak mengalami rusak parah.

Diwartakan dari laman Kediri Jaya (Rabu, 24 April 2013), bahwa truk gandeng bernoor polisi AG 8675 UP sedang perjalanan membawa pakan ternak seberat 40 ton dari arah Surabaya menuju Blitar, akan tetapi ketika melintas di perempatan Jong Biru, sopir kesulitan mengendalaikan kemudinya lantaran remnya blong.

Menurut Pitoyo, selaku sopir truk mengatakan jika semenjak awal perjalanan dari Sidoarjo rem dapat bekerja dengan normal tanpa ada gangguan apapun, akan tetapi rem mendadak tak berfungsi sekitar 300 meter dari lampu merah di simpang empat Jongbiru.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE