TOP News
Home » Regional » Ramadhan 1434H, Satpol PP Kabupaten Blitar Gencar Razia Pekat
Ilustrasi Wanita Penghibur
Images: assets.kompas.com

Ramadhan 1434H, Satpol PP Kabupaten Blitar Gencar Razia Pekat

Untuk menyambbut sekaligus mengamankan jalannya ibadah di bulan suci Ramadhan 1434H dan sekaligus untuk menjaga supaya suasana Ramadhan tetap berjalan kondusif, Satpol PP Kabupaten Blitar gencar menjalankan razia pekat.

Diwartakan dari laman blitarkab.go.id (10/7/2013) Toha Mashuri, selaku Kepala Satpol PP Kab. Blitar mengungkapkan, bahwa “untuk menjaga supaya suasana Ramadhan tetap berjalan kondusif, sepanjang bulan puasa ini Satpol PP Kabupaten Blitar segera mengintensifkan patroli dengan menggelar razia pekat di sejumlah lokasi yang diduga kerap digunakan untuk menjual minuman keras atau tempat yang seringkali dimanfaatkan untuk berbuat asusila”.

Razia pekat ini nantinya juga bakal melibatkan aparat kepolisian dari Polres Blitar. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini razia pekat kembali dikonsentrasikan di sejumlah tempat hiburan malam, hotel, ataupun warung remang-remang.

Bagi mereka yang kedapatan melakukan perbuatan asusila maupun kedapatan melanggar hukum, maka segera langsung dibawa ke Kantor Satpol PP untuk mendapatkan peringatan dan pembinaan.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE