TOP News
Home » Regional » Kediri, Pedagang Asongan Berbagi Takjil
Asongan berbagi takjil
Images: Kediri Jaya

Kediri, Pedagang Asongan Berbagi Takjil

Datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini sepertinya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menjalankan kegiatan sosial, termasuk pedagang asongan.

Diwartakan dari laman Kediri Jaya (20/7/2013), Menjelang magrib, puluhan pedagang Asongan yang biasa berjualan di Alun-alun Kota Kediri membagikan secara gratis 700 paket takjil kepada para pengguna jalan dan kegiatan tersebut merupakan murdi dari swadaya bersama para pedagang asongan.

Dalam kegiatan tersebut, tak kurang 80 orang Pedagang Asongan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan takjil on the road. Mereka memilih jalan raya di sebelah timur, selatan dan utara Alun-alun Kota Kediri sebagai lokasi pembagian. Disamping itu, kegiatan pembagian takjil oleh pedagang asongan tersebut juga dilakukan pada perempatan Semampir dan Terminal Baru Kediri

Andik, selaku Koordinator kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah murni kegiatan sosial, berbagi kepada sesama. Diharapkan para pengendara yang belum sampai rumah, bisa menikmati takjil untuk berbuka puasa.

Selain pengendara, pejalan kaki pun juga ikut kebagian manisnya takjil yang berisi kurma, dan kolak. Dalam kegiatan ini, terlihat pengguna jalan sangat antusias menerima paket takjil tersebut.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE