TOP News
Home » Regional » Kediri, Ibu Rumah Tangga Tewas Dijambret
Ilustrasi Penjambretan
Images: Solopos

Kediri, Ibu Rumah Tangga Tewas Dijambret

Nuryati, seorang ibu rumah tangga di Kota Kediri, Jawa Timur menjadi korban penjambretan hingga meninggal dunia pada hari Sabtu (20/7/2013).

Penjabretan tersebut terjadi di Jalan Durian Kecamatan Pesantren, tepatnya berada di depan PT Keong Nusantara Abadi (KNA), sebuah pabrik pengolahan bekicot.

Waktu itu, Nuryati baru saja pulang dari bekerja sebagai buruh sebuah pabrik rokok. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi AG 6982 BL sendirian menuju rumahnya. Ketika melintas di depan PT KNA, tiba-tiba dipepet oleh dua orang pria yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion dan berupaya menarik kalungnya.

Diwartakan dari laman Kediri Jaya Sabtu (20/7/2013) Diduga kalah tenaga, dan tidak dapat menguasai kendarannya, Nuryati terjatuh dengan kepala membentur aspal. Sedangkan kedua pelaku berhasil kabur dengan kalung hasil jambretannya.

Mengetahui hal tersebut, warga yang berada sekitar lokasi kejadian langsung menolong korban dan membawanya ke RS Baptis untuk mendapatkan perawatan. Akan tetapi ketika menjalani perawatan, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Hingga kini pihak yang berwajib masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berhasil membawa kabur kalung emas seberat 10 gram dengan nilai ditaksir sekitar Rp 3,5 juta.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE