TOP News
Home » Regional » Kediri, 4 Perampok Satroni SMA Negeri 1 Grogol
Ilustrasi perampok (images: beritaterhangat.com)

Kediri, 4 Perampok Satroni SMA Negeri 1 Grogol

Kediri – Kawanan perampok yang berjumlah 4 orang satroni SMA Negeri 1 Grogrol, Kabupaten Kediri pada hari Sabtu, (27/7/2013) sekitar jam 02.30.

Dengan menggunakan cadar dan bersenjata tajam, kawanan perampok tersebut berhasil melumpuhkan Mat Jupri (46 tahun) penjaga SMA 1 Grogrol dengan menodongkan senjata tajam dan mengikatnya. Selanjutnya mulut penjaga sekolah tersebut dilakban dan disembunyikan dibelakang ruang kelas yang gelap.

Kabupaten Kediri yang kemudian mengacak-acak sejumlah ruangan dan berhasil membawa kabur sejumlah peralatan elektronik milik sekolah setempat.

Diwartakan dari laman Kediri Jaya (Sabtu, 27 Juli 2013) bahwa 4 kawanan perampok yang menggunakan cadar bersenjatakan parang melumpuhkan Mat Jupri (46) yang tengah berbaring diatas kursi bambu.

Setelah berhasil melumpuhkan penjaga sekolah, langsung masuk ke ruang ruang SPP dan ruang TU dengan cara mencongkel pintu dan mengacak-acak kedua ruangan tersebut.

Disaat keempat pelaku masuk ruang TU dan SPP, Sdr. Mat Jupri berusaha melepaskan diri dari tali yang mengikatnya, setelah berhasil Sdr. Mat Jupri meminta bantuan warga sekitar dan seketika itu juga pelaku sudah kabur dengan melompati pagar sekolah dan hanya berhasil membawa Handycam JVC.

Beruntung Tujuh Laptop terdapat ruang TU tidak sempat dibawa pelaku. Kini sebilah parang yang digunakan untuk melumpuhkan penjaga sekolah tertinggal di TKP telah di amankan yang berwajib sebagai barang bukti.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE