TOP News
Home » Regional » Kediri, Makan Bebek Goreng, Sepeda Motor Raib di Gondol Maling
ilustrasi pencuri motor (Images: depoknews.com)

Kediri, Makan Bebek Goreng, Sepeda Motor Raib di Gondol Maling

Kediri – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi wilayah Hukum Polres Kediri Kota. Tindak kejahatan ini memang kerap terjadi terlebih ketika mendekati lebaran tiba.

Korban pencurian sepeda motor kali ini menimpa Nur Indah Sari, warga Desa Deyeng RT/RW 03/004 Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri ketika dirinya tengah menikmati makanan nasi bebek goreng.

Diwartakan dari laman kediri Senin (29/7/2013) “Sekitar pukul 17.45 WIB aksi pencurian berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna merah dengan Nomor polisi AG4384GH yang tengah diparkir dalam kondisi terkunci di depan Ruko Tosaren Nasi Bebek Sido Makmur Jl. Kapten Tendean”.

Korbanpun berusaha mencari keberadaan sepeda motornya dengan menanyakan kebeberapa orang yang ada disekitar warung, namun karena tidak ada yang mengetahui, selanutnya korban melapor ke Polsek Kota Pesantren guna penanganan lebih lanjut.

Kini pihak yang berwajib terus berupaya untuk membongkar sindikat aksi pencuri sepeda motor yang sangat meresahkan warga masyarakat Kediri.

Akibat peristiwa ini korban ditaksir mengalami kerugian mencapai Rp.10 juta dan saat ini kasusnya masih ditangani pihak kepolisian.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE