TOP News
Home » Regional » Kediri, Yamaha Vixion Raib Ketika Ditinggal Bekerja
Ilustrasi Maling Motor/Pencurian motor (img © suarasumsel.com)

Kediri, Yamaha Vixion Raib Ketika Ditinggal Bekerja

Aksi pencurian yang memang meresahkan warga masyarakat ini kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban pencurian adalah Wirawan yang berprofesi sebagai pegawai Kantor PT. Cahya Utama yang beralamat di Jalan Kawi No. 51 A Mojoroto Kota Kediri.

Diwartakan dari laman Kediri Jaya (Selasa, 30/7/2013) Wirawan harus kehilangan sepeda motor Yamaha Vixion warna putih AG-5504-BV tahun 2013 ketika diparkir dihalaman kantor.

Wirawan warga asal Jl. Patiunus NO. 18 Kelurahan Dandangan RT. 01 RW. 01 Kecamatan Kota Kediri memang sudah biasa memarkir sepeda motornya didepan kantor mulai 08:00, ketika hendak istirahat sekitar jam 13:30 Wirawan mendapati sepeda motornya telah raib digondol maling meskipun sudah terkunci/stang.

AKP. Surono, selaku Kasubag Humas Polres Kediri Kota menghimbau supaya seluruh masyarakat untuk selalu memberikan kunci ganda ketika memarkir kendaraan, hal ini bertujuan untuk menghindari aksi pencurian yang kini marak terjadi.”

Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut, sebagai barang bukti pihak yang berwajib mengamankan 1 lembar STNK, bukti angsuran/pembayaran serta kunci sepeda motor Yamaha Vixion dengan No.Pol AG-5504-BV.

Atas kejadian ini, korban ditaksir mengalami kerugian mencapai Rp. 21.000.000,-

Sekedar informasi bahwa, sebelumnya juga telah terjadi aksi pencurian terhadap Sepeda Motor Honda Beat yang terparkir didepan warung makan pada (Senin 29/7/2013).

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE