TOP News
Home » Regional » Blitar, Sambut Lebaran 1434H, Sekolah Diliburkan Mulai 5 Agustus
Sekolah dasar (Img: halloriau.com)

Blitar, Sambut Lebaran 1434H, Sekolah Diliburkan Mulai 5 Agustus

Blitar – Guna merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 H, sekolah-sekolah segera diliburkan mulai tanggal 5 Agustus 2013 dan masuk kembali pada tanggal 19 Agustus 2013.

Diwartakan dari blitarkab.go.id (Kamis, 1/8/2013) Romelan selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Blitar menyatakan bahwa hari libur untuk hari raya Idul Fitri 1434 H untuk sekolah telah disesuaikan dengan kalender Pendidikan Provinsi Jawa Timur, dimana siswa dapat menikmati libur lebaran selama kurang lebih 2 minggu.

Dinas Pendidikan Daerah berharap, libur sekolah tersebut benar-benar dapat dimanfaatkan siswa untuk saling bersilaturahmi. Jadwal libur Idul Fitri inipun telah diinformasikan pada masing-masing sekolah, sehingga tiap lembaga wajib untuk mematuhinya.

Romelan sendiri memperingatkan para guru untuk tidak melakukan pelanggaran jadwal libur lebaran. Jika terdapat pelanggaran seperti membolos dihari pertama masuk setelah jadwal libur Idul Fitri selesai, maka Romelan memastikan bakal ada sanksi tersendiri bagi mereka yang melanggar.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE