TOP News
Home » Regional » Amankan Pemudik, Polres Tuban Siagakan 20 Sniper
ils Sniper Lebaran (Img: swatt-online.com)

Amankan Pemudik, Polres Tuban Siagakan 20 Sniper

Tuban – Untuk mengawal hari raya Idul Fitri 1434 H dan mememberikan rasa aman terhadap pemudik dari tindak kejahatan, Polres Tuban terjunkan sedikitnya 20 sniper yang tersebar disejumlah lokasi.

Para penembak jitu tersebut nantinya disiagakan pada 3 titik rawan kejahatan di sepanjang jalur penghubung Jawa Timur-Jawa Tengah.

Diwartakan dari laman SURYA Online, Jumat (2/8/2013) AKBP Ucu Kuspriyadi selaku Kapolres Tuban mengungkapkan bahwa “Mulai hari ini, sniper telah kami tempatkan di Jalur Pantura”.

Adapun penempatan seniper bantuan Polda Jatim tersebut tersebar disepanjang jalan arus mudik pantura yang rawan kriminalitas seperti di jalur Bancar-Kota Tuban, Kota Tuban-Brondong, Lamongan, dan Kota Tuban menuju ke arah Widang.

Diharapkan dengan penempatan para snipper tidak ada lagi aksi bajing loncat atau tindak kejahatan yang lain yang sering terjadi didaerah tersebut.

Disamping menerjunkan 20 sniper, Polres Tuban juga akan menerjunkan 300 personil yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan dan dibantu elemen masyarakat.

Sekedar informasi bahwa, sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa Polres Kediri terjunkan tim sniper Brimob untuk mengawal hari raya Idul Fitri 1434 H.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE