TOP News
Home » Regional » Mudik 2013, Pemprov Jatim Siapkan 7 Bus Gratis untuk Blitar-Surabaya
ils 7 armada bus mudik lebaran 2013 (img: portalkbr.com)

Mudik 2013, Pemprov Jatim Siapkan 7 Bus Gratis untuk Blitar-Surabaya

Blitar – Telah menjadi agenda rutin, Pemprov Jawa Timur di setiap lebaran untuk menyediakan Bus Gratis bagi para Pemudik.

Diwartakan dari laman blitarkab.go.id Minggu (4/8/2013) bahwa untuk hari raya Idul Fitri 2013 ini, Kabupaten Blitar memperoleh jatah 7 armada bus dan untuk Kota Blitar mendapatkan 3 armada bus gratis.

Armada-armada BUS tersebut tentunya disiapkan khusus untuk arus balik dari Blitar ke Surabaya setelah libur panjang hari raya idul fitri berakhir.

Fasilitas transportasi bus gratis ini disediakan oleh pemerintah dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Blitar yang ingin kembali ke Surabaya. Adapun keberangkatannya akan dilakukan pada tanggal 11 Agustus 2013 jam 09.00 WIB.

Untuk meningkatkan pelayanan, pemudik nantinya dijemput pada beberapa titik lokasi dikecamatan yang diantaranya Srengat, Sutojayan, Kademangan, Wlingi, Nglegok, dan Kesamben. Teknisnya, bagi warga yang berminat menggunakan fasilitas bus gratis ini dapat berkoordinasi dengan petugas yang ada pada masing-masing kecamatan.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE