TOP News
Home » Regional » Kediri, 14 Ribu Orang Terima Sedekah PT. Gudang Garam Tbk (GGRM)
Polisi tertibkan pembagian salam tempel PT. Gudang Garam Tbk (Img: SURYA/DIDIK MASHUDI)

Kediri, 14 Ribu Orang Terima Sedekah PT. Gudang Garam Tbk (GGRM)

Kediri – Membagikan sedekah berupa uang memang sudah menjadi tradisi rutin setiap tahun bagi PT. Gudang Garam Tbk (GGRM). Setidaknya 14 ribu amplop berisi uang sedeqah terbagikan untuk jelang Hari Raya Idul Fitri 1434 H kali ini.

Diwartakan dari laman Kediri Jaya, Selasa (6/8/2013) bahwa “Penerima sedekah dari PT Gudang Garam Tbk (GGRM) tahun ini mencapai 14.000 orang”.

Pada umumnya, penerima salam tempel ini berasal dari beberapa daerah seperti Kota dan Kabupaten Kiri, Kota dan Kabupaten Blitar, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Trenggalek bahkan juga ada yang dari Kabupaten Nganjuk.

Demi kelancaran pembagian sedeqah ini, panitia mulai membuka pintu gerbang masuk, pada jam 07.00 WIB. Kendati demikian sudah ada ribuan warga miskin yang telah mengantre sejak, pukul 02.00 WIB.

Selain itu, PT. Gudang Garam Tbk juga telah menyiapkan 800 aparat gabungan dari TNI, Polri dan Satpam internal GGM untuk membantu menertibkan penerima sedeqah sehingga pembagian salam tempel ini dapat berjalan dengan baik.

Sekedar informasi bahwa pada tahun ini nominal yang dibagikan adalah Rp 20.000 untuk orang dewasa sedangkan untuk anak-anak mendapatkan Rp. 10.000.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE