TOP News
Home » Regional » Amankan Arus Mudik dan Balik 1434 H, Polres Blitar Terjunkan 550 Personil
ils polisi siaga (Img: merdeka.com)

Amankan Arus Mudik dan Balik 1434 H, Polres Blitar Terjunkan 550 Personil

Blitar – Polres Blitar kerahkan 550 personil untuk amankan arus mudik dan arus balik hari raya idul fitri 1434 H di wilayah Kabupaten Blitar.

Diwartakan dari laman blitarkab.go.id (7/8/2013) Kapolres Blitar, AKBP Dirin mengatakan bahwa “selama arus mudik dan balik lebaran 2013, Polres Blitar kerahkan sedikitnya 550 personil keamanan yang ditempatkan pada 3 pos pengamanan di jalur mudik dan 2 pos pelayanan di Bendungan Lahor Selorejo serta Posko Masjid Bintang di Kecamatan Wlingi.

Ratusan petugas keamanan tersebut sudah disiagakan semenjak H-7 lebaran dan siap mengamankan hari raya idul fitri 2013 sampai H+7 lebaran. Selain menerjunkan personil di sejumlah pos pengamanan, tiap-tiap Polsek juga telah disiagakan untuk membantu memberikan pemgananan pada wilayah-wilayah yang tak terjangkau petugas di pos pengamanan arus mudik.

Untuk menekan angka kriminalitas pada hari raya Idul Fitri 2013, Kapolres Blitar juga menginstruksikan untuk tembak di tempat bagi pelaku kejahatan yang membahayakan dan meresahkan masyarakat.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE