TOP News
Home » Peristiwa » Kediri, Pencuri Satroni SDN Ngronggo IV
ils: Pencuri (img: gunungkidulonline.com)

Kediri, Pencuri Satroni SDN Ngronggo IV

Kediri – Pencuri berhasil membawa kabur beberapa perangkat elektronik seperti komputer, VCD, Televisi milik SDN IV Ngronggo, Jl. Sersan Suharmaji 4, Kota Kediri yang diletakkan pada ruang Kepala Sekolah.

Diwartakan dari laman Kediri Jaya (11/8/2013) “Barang barang berharga milik SDN Ngronggo IV raib dibawa pencuri yang diketahui pada Sabtu (10/8/2013) sekitar pukul 12.00 oleh Ragil Septiana (22) asal Kelurahan Ngronggo Kota Kediri.”

Ragil Septiana mengetahui kunci pintu ruang Kepala Sekolah telah rusak dan langsung menghubungi penjaga sekolah Agus Sholeh (27) dan selanjutnya menghubungi Kepala Sekolah Titik Harini (52). Setelah kepala sekolah Titik Harini mengetahui telah terjadi pencurian di sekolahnya langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Kediri.

Usai mengetahui peristiwa tersebut, para saksi dan korban langsung melakukan pengecekkan dan ternyata barang barang berharga diruangan tersebut sudah tidak ada di ruang Kepala Sekolah.

Akibat pencurian ini, pihak sekolah ditaksir mengalami kerugian mencapai Rp. 3.000.000,- dan kini kasusnya masih ditangani oleh Polsek Kota Kediri dengan mengumpulkan sejumlah keterangan saksi dan alat bukti yang dapat digunakan sebagai dasar penyelidikan untuk dapat mengetahui identitas pelaku.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE