TOP News
Home » Regional » Nekat Trobos Perlintasan, Mobil ini Diseruduk KRL
Ertiga tertabrak KA di Gunung Sahari (img: twitter @TMCPoldaMetro)

Nekat Trobos Perlintasan, Mobil ini Diseruduk KRL

Jakarta – Suzuki Ertiga yang memiliki nomor polisi B 1009 UZY tadi pagi ditabrak Kereta Api Listrik jurusan Senen-Kampung Bandan di Jalan Industri, Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2014) pada waktu sekitar jam 07.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Kompol Sakat mengungkapkan jika tabrakan antara mobil suzuki ertiga dengan kereta api tersebut murni karena kelalaian pengendara yang ditengarai bernama Yunitari (20).

Diwartakan dari laman Merdeka, Sabtu (4/1/2014) bahwa Sakat, selaku Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat menuturkan “Mobil Ertiga itu yang menerobos arus dan kini mobil tersebut sudah berada di Lapangan Banteng untuk dijadikan barang bukti”.

Dalam peristiwa ini, pengendara tidak hanya hanya menerobos pintu pengaman perlintasan saja, akan tetapi pengendara Ertiga juga melawan arah ketika melintasi perlintasan kereta di Jalan Industri. Beruntung, korban hanya mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke RS Mitra Kemayoran.

Dari informasi yang didapat, Yunitari nekat menerobos palang pintu yang sudah ditutup oleh petugas perlintasan. Tak hanya itu, bahkan petugas juga telah menyalakan sirine tanda akan datangnya kereta.

Saran saya ketika Anda melewati perlintasan kereta api, baik berpalang pintu maupun tidak sebaiknya lebih waspada, karena jika tidak tentu akan membahayakan keselamatan.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE