TOP News
Home » Peristiwa » Kediri, Bengkel Ahass Gringging Ludes Terbakar
ilustrasi Bengkel Ahass Honda kebakaran (img: infocibadak/com)

Kediri, Bengkel Ahass Gringging Ludes Terbakar

Kediri – Bengkel sepeda motor Ahass Honda yang terletak di Desa Gringging – Grogol, Kabupaten Kediri, Jawa Timur hangus terbakar, Rabu (08/1/14) malam. Kebakaran ini diduga akibat listrik yang mengalami konslet, tak dapat dipungkiri rumah disekitar kejadian pun nyaris dilalap si jago merah.

Diwartakan dari laman Kediri Jaya (9/1/2014) kebakaran yang melanda bengkel ahass tersebut nyaris merambat ke rumah warga yang ada di dekat bengkel. Beruntung, dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa meski sempat membuat macet arus lalu lintas jalur Kediri-Nganjuk.

Kobaran api juga sempat membuat warga yang tak jauh dari lokasi khawatir dan panik, sebab api dalam kebakaran ini sangat besar serta menghanguskan sejumlah sepeda motor dan barang-barang elektronik milik bengkel.

Sedikitnya ada dua unit mobil pemadam kebakaran yang bekerja untuk memadamkan api tersebut serta dibantu oleh puluhan warga desa setempat. Kondisi bengkel yang terkunci, menjadikan warga membongkar paksa pintu bengkel supaya air dapat menjangkau sumber api dalam bengkel.

Setelah berjuang melawan si jago merah, akhirnya tim pemadam kebakaran dan warga berhasil memadamkan kobaran api. Sementara itu, pihak berwajib yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan serta memasang garis polisi dan mencari sumber api.

Menurut AKP Iskandar, selaku Kapolsek Grogol diduga kebakaran kali ini ditimbulkan oleh konsleting listrik dari dalam bengkel.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE