TOP News
Home » Peristiwa » Cengkareng, Bengkel terbakar, Petugas Terjunkan 28 Pemadam Kebakaran
ilustrasi kebakaran bengkel motor (img: mdk/com)

Cengkareng, Bengkel terbakar, Petugas Terjunkan 28 Pemadam Kebakaran

Jakarta – Kebakaran seolah-olah tak akan pernah padam, sebelumnya kebakaran juga pernah terjadi pada sebuah bengkel motor di kediri, dan kali ini kebakaran hebat melanda tiga ruko di Jalan Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat yang salah satu dari ruko tersebut juga diketahui sebagai bengkel motor.

Diwartakan dari laman MDK, Senin (3/2/2014) bahwa menurut Norman selaku petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulang Bencana Jakarta Barat mengungkapkan “Kebakarannya tadi masuk ke kita sekitar pukul 08.50 WIB, dari ruko nomor 1 B, 1 C, dan 1 D. Asal api diduga dari lantai dua bengkel motor”

Untuk dapat memadamkan kobaran api, sebanyak 28 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi, imbuh Norman. Beruntung dalam kebakaran yang membuat panik warga kali ini tidak ada korban jiwa.

Sampai pukul 10.30 WIB, petugas masih terus berupaya melakukan pendinginan di lokasi, supaya tidak timbul lagi titik-titik api yang dapat menyebabkan kebakaran. Akibat kemacetan yang terjadi selama menuju lokasi kebakaran dinilai jadi penyebab lamanya proses pemadaman.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE