TOP News
Home » Peristiwa » Keluarga MH370 Bersumpah Tak Beri Ampun Pihak Yang Sembunyikan Kebenaran
Keluarga penumpang Malaysia Airlines MH270 (img: tamguong/vn)

Keluarga MH370 Bersumpah Tak Beri Ampun Pihak Yang Sembunyikan Kebenaran

diwarta.com – Hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 membuat pihak keluarga sangat terpukul, tak heran jika mereka bersumpah tak akan beri ampun pada pihak yang menutupi kebenaran terkait apa yang terjadi dengan hilangnya orang-orang yang sangat mereka sayangi bersama pesawat MH370 itu.

Diwartakan dari laman the Star, Senin (31/3/2014) “Warga China adalah salah satu yang bersahabat, kita bisa mengetahui yang baik dari yang buruk,” ungkap perwakilan kelompok yang terdiri dari sekitar 40 keluarga asal Beijing, setelah mengikuti kegiatan sesi doa bersama di Wisma Fo Guang Shan, Kota Petaling Jaya, Negara Bagian Selangor, tadi pagi waktu setempat.

“Kami tak akan beri ampun pada orang-orang yang sudah menyakiti keluarga yang kami cintai, mereka yang menutupi kebenaran dan mereka yang telah menunda pencarian dan penyelamatan”.

Jiang Hui selaku perwakilan kelompok tersebut selanjutnya mengucapkan terima kasih terhadap pemerintah China dan semua negara yang sudah terlibat dalam operasi pencarian serta penyelamatan terkait hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370.

Jiang Hui juga tidak ketinggalan berterima kasih kepada warga Malaysia yang sudah ikut mendoakan untuk kerabat mereka supaya kembali dengan selamat.

“Kami juga terima kasih kepada semua media yang sudah mengungkapkan keprihatinan kami serta pasukan bantuan krisis dari Asosiasi China-Malaysia (MCA) yang telah membantu kami selama ini” pungkasnya.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE