TOP News
Home » Peristiwa » Warga Ramai-ramai Tangkap Ular Raksasa Yang Blokir Akses Ke Sawah
Penemuan Ular Besar - Blockade Akses Kesawah

Warga Ramai-ramai Tangkap Ular Raksasa Yang Blokir Akses Ke Sawah

Ular adalah hewan yang sangat terkenal dengan racunnya yang berbisa dan dikenal sangat mematikan. Jika orang sudah terkena racun ular harus segera disingkirkan racunnya, karena jika tidak nyawa yang jadi taruhannya.

Telah kedatangan tamu besar di daerah Talun Kota Blitar yaitu seekor ular besar yang muncul dengan tiba-tiba dan blockade akses ke sawah. Tepatnya Desa Wonorejo Rt 03 Rw 01. Warga desa Wonorejo Talun telah dikejutkan dengan penemuan ular yang sangat besar.

Ular yang ditemukan di desa wonorejo talun dengan ukuran sangat besar yaitu sekitar paha orang dewasa. Ular ini di temukan di selatan sungai dekat bambu-bambu yang berkumpul banyak.

Ular yang ditemukan ini dilihat dari ukurannya, mampu menelan anakan kambing 2 sekaligus. Ular ini ditemukan dan diukur panjangnya kisaran 4 meter. Awal ular ini ditemukan yaitu saat ada seorang petani yang pergi ke sawah untuk panen (Geblok Padi) malam karena kalau siang kepanasan, jadi petani tersebut memilih malam untuk memanen padi yang ditanamnya.

Saat Petani tersebut berjalan tiba-tiba ada ular yang terdiam di jalan. Dan petani kembali pulang mengambil senter. Petani memanggil tetangga sebelahnya. Ular itu tetap tidak bisa diangkat hanya dengan 2 orang. Tetangga mulai berdatangan dan ular baru bisa diangkat oleh 6 orang.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE