TOP News
Home » Spesifikasi » Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Oppo OnePlus 5
Oppo One Plus 5 (leak)

Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Oppo OnePlus 5

Tak lama lagi, spesifikasi Oppo OnePlus 5 bakal jadi trend paling dicari, pasalnya Smartphone flagship teranyar OnePlus yang bakal dirilis tak lama lagi ini diprediksi dinamai dengan OnePlus 5. Nama ini meloncat lebih jauh, dimana produk sebelumnya dinamai OnePlus 3 dan 3T. Kenapa demikian, karena di daerah Asia Timur seperti Cina, Jepang, Korea dan Taiwan banyak yang alami tetraphobia atau ketakutan terhadap angka 4.

Diwartakan dari laman GSMArena, baru-baru ini muncul bocoran penampakan pada perangkat smartphone yang digadang-gadang sebagai OnePlus 5. Sayangnya kita hanya disuguhi gambar bagian panel belakangnya dan terlihat OnePlus menyematkan dual-camera belakang pada smartphone ini.

Sedangkan material yang digunakan, sepertinya OnePlus tetap akan mengusung konstruksi logam layaknya di OnePlus 3 dan 3T. Pada devices ini kita juga tidak menemukan garis antena di bagian atas panel belakang. Akan tetapi bagian bawah terdapat garis antena yang nyaris tidak terlihat.

Disamping itu, kehadirannya kali ini OnePlus 5 tidak memiliki sensor fingerprint di panel belakang. Kemungkinan besar, fitur keamanan gadgets ini bakal diposisikan di panel depan. Bisa jadi letaknya masih bersamaan dengan tombol Home.

Penampakan Oneplus 5

Penampakan Oneplus 5 (leak)

Spesifikasi Oppo OnePlus 5

Sementara itu, kabar yang santer berdar dijagat maya menyebut bahwa Spesifikasi Oppo OnePlus 5 akan dipersenjatai kamera selfie 16 MP, sama dengan OnePlus 3T. Layar yang digunakan berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD. Urusan Processor dipercayakan pada chipset Snapdragon 835 yang didukung RAM 6 GB dan internal storage 256 GB. Disematkan pula baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Harga Smartphone OnePlus 5

Harga untuk smartphone OnePlus 5 sendiri tentunya juga akan menarik perhatian bagi pecinta Brand Oppo Smartphone. Yang mana, harga diperkirakan mampu bersaing dengan para competitor smartphone. Untuk harga Oppo OnePlus 5, team Techno Diwarta masih berusaha menghimpun informasi. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya terkait Spesifikasi dan Harga Oppo OnePlus 5

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE