TOP News
Home » Peristiwa » Heboh!!! Tanggal 13 Mei 2017 Terjadi Perang Dunia Ke 3

Heboh!!! Tanggal 13 Mei 2017 Terjadi Perang Dunia Ke 3

Mungkin anda belum familiar dengan Horacio Villegas. Tapi nama orang asli Meksiko ini belakangan muncul di Media Inggris, The Daily Star. Horacio mengatakan perang dunia ke-3 akan terjadi pada tanggal 13 Mei 2017, berita tentang Horacio ini langsung menimbulkan kehebohan masyarakat yang ada didunia. Belum Jelas kenapa Horacio memilih tanggal 13 Mei 2017 sebagai bergulirnya peristiwa mengerikan tersebut. Tapi, asal tahu saja Horacio bukanlah peramal sembarangan, Ia banyak mempelajari ramalan peramal terkenal asal Perancis, Michel de Nostradamus.

Michel de Nostradamus (img:google/search)

Dalam bukunya (Armageddon) Horacio mengatakan perang dunia ke-3 akan pecah pada 13 Mei 2017 sampai 13 Oktober 2017. Pada saat itu akan banyak kejadian yang mengerikan dan kematian besar-besaran umat manusia yang ada didunia. Banyak korban berjatuhan selama pertempuran tersebut.

Sebelum Horacio meramalkan terjadinya perang , astrolog sekaligus peramal terkenal asal Perancis, Nostradamus terlebih dulu menyinggung masalah perang dunia ke-3 lewat ramalan kiamatnya. Ia mengatakan bahwa kiamat akan terjadi setelah perang dunia ke-3 berlangsung. Perang tersebut diawali ketika seorang bernama ‘Mabus’ meninggal. Menurut Nostradamus, Mabus adalah sosok yang yang sangat kejam dan Anti-Tuhan.

Nostradamus mengatakan ada 3 sosok Anti-Tuhan di dunia yang akan memicu sebuah perang yang sangat besar.
Dua sosok sebelumnya adalah NAY PAU LORON, dan HITLER. Kedua orang ini dimasanya sangat kejam dan bisa dibilang Anti-Tuhan karena kebiadabannya terhadap sesama umat manusia yang ada didunia.

Dari kiri: Adolf Hitler, Nay Pau Loron

Lalu bagaimana tentang Mabus, seperti apa kira-kira orangnya karena selama ini banyak teori yang meyakini bahwa Mabus itu ada. Kemudian bagaimana Mabus mati, itu masih menjadi perdebatan di media Internasional yang masih menjadi misteri sampai sekarang.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE