TOP News
Home » Technology » WOW GILAA, ADA PAKET INTERNET TELKOMSEL RP 1,5 JUTA HANYA UNTUK 1 MINGGU
telkomsel (img: harianindo.com)

WOW GILAA, ADA PAKET INTERNET TELKOMSEL RP 1,5 JUTA HANYA UNTUK 1 MINGGU

Seperti yang Diwartakan Sebelumnya, Telkomsel menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya, situs dari operator terluas di Indonesia tersebut telah dibobol oleh seorang hacker yang tidak dikenal yang alasannya menuntut tentang tarif mahal paketan internet telkomsel.

“Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! Murahin harga kuota internet, Nyet!”bunyi pesan Hacker pada situs Telkomsel.
Sekedar untuk diketahui, Telkomsel sendiri sudah menyediakan beberapa pilihan paket internet yang diberi nama Flash. Paket termurahnya yakni 800 MB hingga 1.5 GB dengan bonus 1GB yang hanya bisa dipakai dengan ketentuan jam malam yakni jam 1 pagi hingga jam 7 pagi dengan harga Rp 50.000.
Kini Telkomsel juga diketahui bekerjasama dengan sejumlah layanan streaming film. Maka dari itu Telkomsel bekerja sama secara khusus. diantaranya yakni HOOQ dan VIU. Harga paket internet bulanan mulai dari harga Rp 47.000 hingga Rp 160.000 per bulan dengan paket kuota 1GB hingga 4GB. Pengguna juga diberikan bonus ekstra 4G berupa paket video streaming Hooq+VIU yang berlaku hingga 30 hari, dan ada keuntungan lain yang bisa didapat.

Di luar dari paket yang disediakan di laman Telkomsel, Operator tersebut juga menyediakan paket yang bisa membuat fikiran banyak orang akan kaget yaitu paketan internet 10MB berlaku sampai hari ke-7. Harganya terbilang bombastis, yaitu sebesar Rp 1,5 juta. Untuk mengakses layanan ini, Anda perlu mengetik *266*26#.

harga-sebuah-paket1 (img: tribunnews.com)

harga-sebuah-paket1 (img: tribunnews.com)

telkomsel-dihack (img: tribunnews.com)

telkomsel-dihack (img: tribunnews.com)

Silahkan buktikan sendiri, memang ada paketan dengan harga yang sangat mahal tersebut

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE