TOP News
Home » Entertainment » Heboh, Rapper Kondang IWA K Kedapatan Membawa Ganja
(img : sgimage)

Heboh, Rapper Kondang IWA K Kedapatan Membawa Ganja

Diwarta.com – Tangerang, Banten. Sabtu 29 April 2017, rapper kondang IWA K diamankan ke mapolres bandara Soekarno-Hatta. Hal itu terkait dengan laporan dari petugas bandara. Bahwa, IWA K kedapatan tengah membawa ganja. Ganja tersebut dikemas dalam bentuk rokok sebanyak 3 batang dengan berat total 4,04 gram. Iwa K ditangkap bersama dengan rekannya berinisial R yang juga langsung diamankan oleh pihak mapolres.

Menurut pengakuan Iwa K, Iwa K mengkonsumsi barang haram tersebut semenjak 2 bulan yang lalu. Barang tersebut dia dapat dari rekannya berinisial Y yang kini tengan diburu ppihak kepolisian.

Dalam hasil test urine. Urine Iwa K positif mengandung tetrahidrokanabinol (THC), zat narkotika yang terkandung dalam ganja. Sedangkan rekan dari Iwa K mendapat hasil negatif dalam hasil test urin tersebut.

Hingga kini Iwa K masih dalam status ditangkap. Berdasarkan UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, polisi memiliki wewenang menangkap selama 3×24 jam yang dapat diperpanjang 3×24 jam kedepan.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE