TOP News
Home » Technology » Inilah Harga Samsung Galaxy Note 7 Versi Refurbished
(img : srjnews)

Inilah Harga Samsung Galaxy Note 7 Versi Refurbished

Diwarta.com – Akhirnya, Samsung mengkonfirmasi akan kabar beredarnya Samsung Galaxy Note7 versi refurbished atau rekondisi. Sebelumnya, ponsel samsung yang resmi rilis Agustus 2016, dan resmi pula ditarik dari pasaran pada akhir tahun 2016. Penarikan itu terkait banyaknya kasus meledak dari Galaxy Note7 itu sendiri.

Tapi tenang saja. Samsung tengah melakukan daur ulang/ merekondisi perangkat tersebut agar bisa digunakan kembali. Pihak Samsung sendiri mengakui bahwa, mereka telah merencanakan akan merekondisi Samsung Galaxy Note7 semenjak Maret 2017. Galaxy Note7 sendiri akan dijual di beberapa negara yang memungkinkan regulasi pada smartphone versi refurbish.

Dari harga sendiri. Kemungkinan Galaxy Note7 akan dipasarkan dengan harga Rp 8,7 juta. Rencananya Galaxy Note7 versi refurbished akan dipasarkan mulai Juni 2017 mendatang. Semoga dengan adanya project daur ulang dari pihak Samsung, Galaxy Note7 akan berjalan normal dan tidak ada kasus ledakkan kembali. Apakah anda berminat jika Galaxy Note7 meluncur di Indonesia?. Kita nantikan saja peluncuran dari Samsung Galaxy Note7 versi refurbished.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE