TOP News
Home » Technology » Melirik Spesifikasi ASUS ZenFone Zoom S
Melirik Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S

Melirik Spesifikasi ASUS ZenFone Zoom S

Gadgets ASUS ZenFone 3 Zoom pertama kali dipublikasikan dalam ajang CES 2017 yang berlokasi di Las Vegas. Devices yang satu hadir dengan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, serta media penyimpanan internal 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Asus ZenFone 3 Zoom kini lebih fokus pada kemampuan dual-camera belakang, satu kamera utama 12 MP dengan sensor Sony IMX362, aperture f/1.7, Super Pixel, OIS, EIS, TriTech+ autofocus, dan dual-LED flash. Sementara itu, untuk kameranya satunya lagi beresolusi 12 MP telephoto dilengkapi dengan optical zoom hingga 2,3 kali.

Menariknya, baru-baru ini beredar kabar yang bahwa ASUS kini tengah menyiapkan peluncuran ZenFone Zoom S dengan prosesor, RAM, dan penyimpanan internal yang mirip dengan ZenFone 3 Zoom.

Spesifikasi ZenFone Zoom S

Spesifikasi ZenFone Zoom S sendiri sepertinya bakal menggunakan dual-camera belakang 12 MP dan kamera depan beresolusi 13 MP. Urusan catu daya, baterai berkapasitas 5.000 mAh juga akan memberikan kelebihan tersendiri pada smartphone ini. Kehadiran prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal efisien pada smartphone ini bakal memberikan daya tahan baterai yang lebih lama.

Harga ASUS ZenFone Zoom S

Seperti diketahui bahwa, Asus hadir dengan teknologi yang luar biasa. Di setiap kehadirannya selalu membawa terobosan teknologi dan inovasi, tak heran jika Smartphone besutan ASUS ini juga banyak diburu oleh penikmat gadgets. Soal Harga ZenFone Zoom S Asus akan membandrolnya di Kisaran 6 Jutaan.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE