TOP News
Home » Technology » Wow, Smartphone 4g cuma dibanderol 410 ribu
Wow, Smartphone 4g cuma dibanderol 410 ribu (img :otak-berita.blogspot.co.id)

Wow, Smartphone 4g cuma dibanderol 410 ribu

Seperti yang diwartakan dari beberapa sumber, Pabrikan smartphone asal India yaitu Micromax mulai memasarkan produk terbarunya yaitu Micromax Bharat 1. Produk-produk Micromax di Indonesia masih belum dikenal karena belum banyak diminati dikalangan pecinta smartphone di Indonesia. Namun, smartphone ini di negara asalnya India smartphone merk Micromax sangat diminati.

Smartphone yang diproduksi Micromax dikenal sebagai ponsel pintar yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup bagus seperti Micromax Bharat 1 yang sudah mulai dijual pada bulan lalu. Smartphone ini di India dijual dengan harga Rs 1.999 atau cuma Rp 410 ribuan.

Micromax Bharat 1 dibekali bentang layar 4 inch dengan resolusi WVGA (800 x 480 piksel) dan didukung pula prosesor 1.3GHz quad-core Spreadtrum (SC9832) dan memori internal 4GB yang dapat di tambah hingga 32GB melalui kartu MicroSD serta RAM 512 MB. Mengenai baterainya Micromax Bharat 1 memilki daya 1300mAh Li-Ion.

Tidak Cuma itu saja smartphone ini juga dibekali lensa 0,3 megapiksel (resolusi VGA) pada kamera bagian depan dan lensa 2 megapiksel pada kamera dibagian belakang lengkap dengan LED flash, ponsel ini juga sudah dibekali OS android 6.0 Marshmallow serta juga disematkan beberapa fitur unggulan seperti Dual SIM, GPS, port microUSB, Bluetooth 4.0, Wifi-802.11 b / g / n, Wi-Fi hotspot, Accelerometer dan jaringan 4G LTE.

Menajubkan dengan harga yang sangat murah bisa mendapatkan smartphone kualitas bagus.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE