TOP News
Home » Technology » Segera Dirilis Terbaru, Begini Penampakan Smartphone Lipat Xiaomi
xiaomi (img: tekno.liputan6.com)

Segera Dirilis Terbaru, Begini Penampakan Smartphone Lipat Xiaomi

Smartphone lipat rupanya santer dikabarkan sepanjang tahun 2017 ini. Jika kabar ini memang benar, hal ini bisa jadi sebuah inovasi baru dibidang teknologi Smartphone. Samsung merupakan perusahaan yang digadang-gadang tengah menyiapkan smartphone lipat untuk tahun 2017 ini, bahkan beberapa bocoran terkait spesifikasi dan desain dari smartphone lipat milik Samsung ini sudah beredar dikalangan masyarakat.

Namun baru-baru ini sepertinya publik mendapatkan kejutan dari salah salah satu vendor asal China, yaitu Xiaomi. Tampak beredar satu set konsep rendering dari Xiaomi Flex yang bakal menjadi smartphone lipat pertama besutan Xiaomi. Dengan desain yang cantik dan super canggih hadirnya smartphone lipat pertama Xiaomi ini tentunya akan membuat pengalaman baru dari para Mifans saat menggunakan ponsel pintar. Juga akan menambah minat para pecinta ponsel Xiaomi untuk membeli produk yang dikeluarkan pihah Xiaomi.

Menurut berbagai sumber Smartphone ini kabarnya bakal memiliki layar 7 inch dengan desain tanpa bingkai pada sisi smartphone. Tak hanya itu smartphone ini juga akan tampak sangat tipis dengan full screen tanpa adanya penempatan tombol apapun. Jika sudah dilipat sebenarnya smartphone ini tidak terlihat seperti smartphone yang beredar saat ini karena bentuknya mirip lipatan, namun jika kabar ini benar maka Xiaomi Flex menjadi salah satu produk yang patut dinantikan oleh kalangan pecinta Smartphone.

Sayangnya hingga saat ini pihak Xiaomi belum mengeluarkan konfirmasi secara langsung terkait dengan keberadaan konsep Xiaomi Flex tapi dalam waktu dekat nanti pihak Xiaomi berusaha akan segera merilisnya.

smartphone-lipat-xiomi (img: kabarmaya.co.id)

smartphone-lipat-xiomi (img: kabarmaya.co.id)

Xiaomi-Layar-Lengkung (img: Cerita-Medan.com)

Xiaomi-Layar-Lengkung (img: Cerita-Medan.com)

Jika Xiaomi benar-benar akan merilisnya dalam waktu dekat ini maka persaingan vendor Smartphone akan sangat ketat.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE