TOP News
Home » Technology » Spesifikasi Lengkap Sony X Ultra
(img : smeaker)

Spesifikasi Lengkap Sony X Ultra

Beberapa tahun lalu, vendor Sony sempat berjaya di dunia dan Indonesia dalam bidang smartphone. Namun kini vendor Sony seakan-akan telah menghilang produk-produknya di Indonesia bahkan Dunia.

Meskipun begitu, Sony tetap optimis dalam peluncuran smartphonenya pada ajang MWC 2017 telah memperkenalkan Xperia XZ Premium, XZ, XA1 Ultra, XA1, dan X Ultra.

Spesifikasi Lengkap Sony X Ultra :

Berdasarkan informasi yang diwartakan dari gsmarena.com (01/05/2017), muncul bocoran yang memperlihatkan spesifikasi hardware dari Sony Xperia X Ultra yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Untuk mengimbangi kemampuan dapur pacunya yaitu prosesor, Sony akan menyematkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB pada smartphone Sony Xperia X Ultra. Sementara layarnya memiliki lebar 6,4 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan aspect ratio 21:9.

Dari sektor kamera, Sony akan menyematkan kamera utama beresolusi 19 MP dan kamera depan beresolusi 13 MP. Tidak ketinggalan, teknologi jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.050 mAh dengan teknologi pengisian daya Quick Charge 3.0, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat akan disematkan di dalamnya. Hal ini menjadikan smartphone ini sangat gahar spesifikasinya yang diprediksi akan mampu bersaing dengan vendor ternama saat ini.

Bahkan smartphone ini memiliki sertifikasi IP68 yang membuktikan bahwa tahan terhadap air dan debu. Untuk itu, mari Kita tunggu saja kelanjutan bocoran informasi lanjutan yang biasanya akan terus dibahas dalam beberapa hari yang akan datang. Pastikan jangan ketinggalan informasi teknologi smartphone saat ini yang semakin canggih seiring berjalan waktu.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE