TOP News
Home » Technology » Keren, Smartphone Gahar Sony Dengan Android Nougat Telah Dirilis
Sony Xperia XA1 ( img : karlosprlu.com )

Keren, Smartphone Gahar Sony Dengan Android Nougat Telah Dirilis

Pada ajang Mobile World Congress 2017 Barcelona , Sony meluncurkan beberapa smartphone Xperia X terbarunya. Salah satu yang menarik perhatian waktu peluncurannya adalah Xperia XA1.

Produk Sony yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P20 Octa-core 64-bit (Quad-core 2,3 GHz + Quad-core 1,6 GHz), RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Berdasarkan informasi yang diwartkan dari theverge.com (24/04/2017), Sony Xperia XA1 telah dilengkapi dengan layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi Image Enhance Technology, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass.

Dari sektor kamera, Sony telah membekali Xperia XA1 dengan kamera belakang beresolusi 23 MP ditambah aperture f/2.0, SteadyShot, Hybrid Autofocus, Quick Launch & Capture, Exmor RS, dan LED Flash yang dapat menghasilkan kualitas foto yang sangat jernih dan bagus.

Sedangkan sektor kamera depannya memiliki resolusi 8 MP ditambah aperture f/2.0, Exmor RS, SteadyShot, dan wide-angle yang dapat menghasilkan foto selfie berkualitas bagus dengan area yang lebih luas.

Sony Xperia XA1 juga membenamkan baterai berkapasitas 2.300 mAh dengan dukungan Quick Charging (MediaTek PumpExpress 2.0) dan Qnovo Adaptive Charging telah dibenamkan di dalamnya. Selain itu, fitur Stamina mode dapat membuat smartphone bertahan hingga lebih dari 4 hari. Sungguh hebat, cocok buat orang yang sering bepergian jauh.

Sony Xperia XA1 juga memiliki varian Single-SIM atau Dual-SIM dengan dukungan jaringan 4G-LTE, port USB Type-C, NFC, Bluetooth 4.2, Wi-Fi, Miracast, xLOUD, Clear Audio+, dan sistem operasi Android Nougat. Smartphone tersebut memiliki harga US$299,99 atau sekitar Rp 3,99 juta.

Buruan segera miliki handphone Sony Xperia XA1, untuk merasakan fitur-fitur yang jarang dimiliki oleh smartphone sekelasnya.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE