TOP News
Home » Technology » Wow, Ponsel Dengan Jaringan 5G Dirilis
Dark Wyvern ( img : google )

Wow, Ponsel Dengan Jaringan 5G Dirilis

Seiring perkembangan teknologi kekuatan sinyal, perusahaan asal san francisco telah berhasil menciptakan dan merilis smartphone terbarunya dengan teknologi jaringan 5G pertama di dunia. Dengan di banderol 13 juta rupiah, smartphone Dark Wyvern mampu melakukan transfer data dengan ukuran 3,2 GB dalam waktu seperempat menit saja. Jika kita ingin mengunduh film dengan resolusi hp yang berdurasi 2 jam, dibutuhkan waktu hanya 20 detik saja untuk download file itu. Sungguh cepat kecepatan downloadnya.

Karena kecepatan sudah jauh di atas 4G smartphone Dark Wyvern telah menggunakan teknologi Wi-Gi alias Wireless Gigabit Alliance yang setara jaringan 5G. Dalam backup data sebesar 64 GB cuma memerlukan waktu yang singkat yaitu 8 menit, kapasitas penyimpanannya sendiri mencapai 128 GB serta dilengkapi baterai 3000 mAh.

Untuk keseluruhan spesifikasinya sendiri masih standart dengan hp lainnya. Kelemahan dari smartphone ini adalah tidak adanya port USB dan port headphone, sehingga konsumen punya keterbatasan dalam menggunakannya.

Untuk anda yang ingin membeli smartphone ini supaya bersabar terlebih dahulu, karena di dunia saat ini belum menyediakan jaringan 5G. Untuk itu jaringan yang saat ini bisa digunakan adalah 4G saja pada smartphone tersebut karena sampai saat ini belum ada yang membuat koneksi jaringan 5G.

Sekian informasi teknologi smartphone 5G dari saya, jangan lupa lihat juga artikel lainnya!

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE