TOP News
Home » Peristiwa » Analisa Tren Fashion Ramadhan Tahun Ini

Analisa Tren Fashion Ramadhan Tahun Ini

Diwarta.com Ada yang berbeda di tahun 2017 untuk trend fashion ramadhan. Kalau di tahun lalu Trend Fashion Ramadhan 2016 baju syar’i menjadi primadona yang di buru, untuk trend terbaru syar’i sudah mulai berkurang atau menurun namun tetap menjadi pilihan untuk mereka yang memang terlanjur nyaman memakainya. Hanya bedanya syar’i modern lebih bayak detail baru dan bermain dengan potongan-potongan unik yang berkesan fun, vintage, dan cut clean.

Dilihat dari berbagai sumber brand busana musim ternama Indonesia Fashion Week 2017 di bulan Februari baju syar’i mulai memperkenalkan inspirasi ala Eropa klasik. Sedangkan untuk jilbab aksen lace dan bordir menjadi pemikat daya tarik yang kuat.
Untuk pemilihan trend warna tahun ini warna pastel kelihatan lebih banyak di nikmati. Kemungkinan motif bunga atau floral print juga masih banyak penggemar padahal di awal kemunculannya tahun lalu baju muslim bermotif cenderung dihindari. Kesan elegan juga muncul dengan warna gelap seperti biru navy dan hijau gelap. Bahkan warna nude juga masih banyak mendominasi tren fashion tahun ini.

Lalu bagaimana trend baju muslimah remaja? Rok terusan yang terlihat seperti gamis menjadi primadona juga. Biasanya dipadukan dengan ikat pinggang kecil yang memancarkan kesan elegan. Dengan balutan outer yang dipastikan masih manjadi trend yang paling menonjol karena dapat menghadirkan kesan dramatis.
Selain itu kelihatannya mulai bermunculan batik gamis dengan banyak kombinasi warna dan motif yang di padu padankan sehingga menghasilkan look yang fun dan chic. Namun tetap saja batik masih diminati sebagai salah satu tren yang mendominasi baju couple.

 

Image result for gambar ifw february 2017

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE