TOP News
Home » Technology » Mengintip Spesifikasi Smartphone Qiku N4
Qiku N4 ( img: youtube )

Mengintip Spesifikasi Smartphone Qiku N4

Perusahaan handphone asal china yaitu Qihoo 360 telah merilis smartphone terbarunya yaitu QiKU N4. Smartphone ini dilengkapi spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terbilang sangat murah.

Hadir dengan kapasitas memori yang sangat besar, dimana dilengkapi dengan RAM LPDDR3 sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 128GB.

Kemudian, sektor dapur pacunya sendiri menggunakan chipset MediaTek Helio X20, dengan prosesor deca-core (2x Cortex-A72 2.3GHz + 4x Cortex-A53 2.0GHz + 4x Cortex-A53 1.4GHz) dan di padukan dengan GPU Mli-T880MP4 700MHz. Cocol untuk bermain game HD dengan lancar dan tanpa lag

Untuk sektor kameranya, Smartphone ini di lengkapi kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dapat menghasilkan kualitas foto yang lebih jernih dan tajam dan memiliki fitur seperti aperture f/2.0, phased detection autofocus, LED flash, serta kemampuan merekam video Full HD 1080p. Untuk sektor kamera depan, dipersenjatai dengan kamera 5 megapiksel dengan aperture f/2.0 untuk selfie dan video call.

Untuk sistem operasinya menggunakan OS Android Marshmallow 6.0 dengan tampilan userface 360 OS, serta dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari, 4G LTE, dual band a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, GPS dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh dengan fast charging yang dapat mengisi daya ponsel lebih cepat.

Qiku N4 ( img: gsemobile.com

Qiku N4 ( img: gsemobile.com

Untuk masalah harga, handphone ini dibanderol dengan harga 1,8 jutaan. Sangat murah untuk spesifikasi ponsel dengan harga sekelasnya. Tertarik membeli, segera siapkan budget ya.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE