TOP News
Home » Dunia » 3 Wanita Ini Memiliki Fisik Unik Terkenal Di Dunia

3 Wanita Ini Memiliki Fisik Unik Terkenal Di Dunia

Setiap manusia yang lahir di dunia memiliki keunikan yang berbeda-beda. Keunikan sangat banyak sekali wujudnya dan dapat terlihat secara nyata serta tanpa kasap mata. Keunikan fisik yang berbeda dapat dikatakan aneh karena akan terlihat berbeda jika dibandingkan dengan orang lain pada umumnya.

Keunikan tidak boleh disepelekan, terkadang dengan keunikan tersebut orang dapat meraih prestasi bagus yang orang lain tidak mampu untuk meraihnya.

Wanita Unik Dan Terkenal Di Dunia

1. Valeria Levitin Bertubuh Terkurus
Seperti kebanyakan wanita di dunia, seorang wanita bernama Valeria Levitin memiliki kinginan keras untuk memiliki tubuh langsing dan mempesona, namun alih-alih mendapatikan tubuh yang langsing ia kemudian mengalami gelaja anorexia ekstrim yang ia dapatkan karena melakukan diet ekstra keras, Kini tubuhnya sangatlah kurus bahkan terlihat hanya tulang yang terbungkus dengan kulitnya saja. Berat badan yang dimiliki oleh Valeria hanya mencapai setengah dari berat badan normal terkecil yang dianjurkan. Kondisi Anorexia yang dialaminya juga tidak luput dari akibat lingkungan keluarga yang membuatnya sangat takut untuk memiliki bentuk badan gemuk.

Image result for Valeria Levitin Bertubuh Terkurus

2. Aimee Mullins, Pelari Berkaki Palsu
Aimee Mullins, ia dikenal sebagai model, artis hingga seorang pelari. Wanita ini memiliki wajah yang sangat cantik, namun dibalik itu semua, anda pasti melihat dengan jelas bahwa ia memiliki kekurangan yang terletak pada bagian kakinya. Aimee Mullins tidak memiliki kaki, ia tidak memiliki kaki sejak kecil karena sebuah penyakit bernama Hemilia Fibular. Meskipun ia memiliki keterbatasan, namun prestasi di sejumlah bidang yang ia geluti seperti entertaintment dan olahraga menjadi hal yang inspirasional dan patut diapresiasi secara sangat besar.

Image result for Aimee Mullins, Pelari Berkaki Palsu

3. Jyoti Amge, Perempuan Bertubuh Mungil Sedunia
Perempuan yang berasal dari India ini dinyatakan sebagai wanita paling mungil di dunia. Tinggi yang dimiliki wanita asal Nagpur India ini hanya mencapai 62, 8 cm saja, di mana pertumbuhan tinggi tubuhnya tersebut diakibatkan oleh sebuah penyakit bernama achondroplasia. Kekurangan yang dimiliki disikapinya dengan lain, justru ia bangga dengan apa yang terjadi pada dirinya, sebab dengan keunikan yang dimiliki wanita mungil ini, ia dapat mengangkat nama desanya menjadi terkenal di dunia. Bahkan pada saat tim dari Guinness Book of Records mengukurnya, ia terlihat meneteskan air mata tanda bahagia.

Image result for Jyoti Amge

Keunikan fisik seseorang pasti berbeda. Manusia yang lahir di dunia akan diciptakan dengan memiliki kekurangan dan kelebihan sehingga kita harus bersyukur jika memiliki tubuh lengkap dan juga bersyukur jika memiliki tubuh yang unik karena jika keunikan tersebut hanya hadir pada tubuh seseorang berarti kita merupakan salah satu orang pilihan yang di sayang oleh Tuhan.

Image result for Valeria Levitin Bertubuh Terkurus

 

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE