TOP News
Home » Peristiwa » 3 Keluarga Pilihan Yang Paling Aneh Di Dunia

3 Keluarga Pilihan Yang Paling Aneh Di Dunia

Keluarga adalah anggota atau kumpulan manusia yang hidup bersama sebagai satu kesatuan. Memiliki hubungan darah, ikatan perkawinan atau ikatan lain. Biasanya keluarga tinggal bersama dalam satu rumah yang dipimpin oleh seorang kepala keluarga.

Di dunia ini banyak sekali kepala keluarga yang berkumpul dengan semua anggota keluarga dirumah. Yang di dalamnya akan memiliki keunikan dan tradisi yang masing-masing memiliki perbedaan.

Keluarga dapat terbentuk jika sudah menikah. Dan jika sudah menjalani pernikahan, maka akan menjadi keluarga baru. Ciri khas yang dipadukan dari keluarga orangtua masing-masing akan memberikan keunikan baru di sebuah keluarga baru. Di dunia ini ada keluarga yang tergolong paling aneh dan unik dibandingkan dengan keluarga yang ada pada umumnya.

Keluarga Paling Aneh Di Dunia

1. Keluarga Aneh Yang Hidup Ala Tahun 80an
Blair McMillan dan pasangannya Morgan Patey adalah keluarga yang total dalam menjalankan ide mereka untuk hidup dengan suasana 80an. Keluarga yang tinggal di Ontario, Kanada ini hidup dengan meninggalkan perkembangan teknologi yang berkembang saat ini. Pasangan ini ingin anak-anaknya merasakan pengalaman hidup mereka di tahun 80an yang masih menggunakan teknologi analog. Mereka hidup tanpa tablet, komputer, gadget dan berbagai hal yang modern. Aktivitas dan gaya berpakaian yang mereka gunakan sangat total dan kembali pada masa 80an.

2. Keluarga Berpenampilan Barbie
Nama Valerie Lukyanova mulai dikenal luas setalah memperlihatkan dirinya yang berpenampilan sangat mirip dengan tokoh barbie. Tidak hanya dirinya yang memiliki wajah dan penampilan seperti tokoh dari cerita dongeng. Ternyata hampir semua anggota keluarganya memiliki penampilan dan wajah yang sama, yaitu seperti barbie. Valerie mengaku penampilan barbie yang dimilikinya didapatkan berkat diet yang ketat, meskipun masih banyak yang beranggapan bahwa penampilannya tersebut didapatkan dari hasil operasi plastik.

3. Keluarga yang Tidak Pernah Keluar Rumah
Mungkin kita tidak akan mampu jika tidak keluar rumah. Jika tidak keluar rumah dua harian saja mungkin kita akan merasa bosan dan frustasi, serta dapat ketinggalan informasi. Tetapi hal tersebut tidak berlaku pada keluarga Angulo. Pintu apartemen mereka selalu dikunci rapat oleh ayah Oscar. Keluarga yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan yang masing-masing bernama Bhagavan, Govinda dan Naryana (kembar), Mukunda, Krisna, Jagadesh dan adik terkecil Vishnu. Mereka hanya belajar dari film dan sama sekali tidak memeiliki teman. Kisah hidup mereka akhirnya terbuka setelah seorang sutradara memfilmkan kisah hidup 7 saudara ini ke dalam sebuah film berjudul The wolf.

Mungkin keluarga kita juga memiliki keunikan, tetapi keunikan keluarga yang ada di dalamnya merupakan keunikan yang wajar seperti penampilan saja. Keluarga yang memiliki keunikan yang berbeda dari keluarga lain, mungkin keluarga tersebut memiliki tujuan tersendiri yang hanya diketahui oleh anggota keluarga.

Image result for keluarga

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE