TOP News
Home » Travel » 3 Pulpen Limited Edition Paling Mahal Di Dunia

3 Pulpen Limited Edition Paling Mahal Di Dunia

Pulpen merupakan alat untuk menulis sesuatu yang dapat kita tulis yang digunakan semua orang di dunia. Pulpen selalu ada di kantor, sekolah, rumah, tempat makan, Cafe dan lain-lain. Pulpen sudah menjadi salah satu alat yang harus ada dimanapun. Pulpen yang ditemukan dan sering kita gunakan adalah pulpen yang berada di pasaran dan beredar dengan berbagai merk pulpen.

Pulpen di masyarakat dibanderol dengan harga yang murah dan normal. Zaman yang sudah modern ini banyak orang yang ingin memiliki sesuatu yang berbeda dari milik orang lain. Seperti merk pulpen, ada banyak orang yang ingin memiliki alat untuk menulis sesuatu dengan bentuk yang spesial.

Zaman yang sudah modern ini telah menciptakan merk pulpen yang mewah dan harganya sangat mahal, tetapi belum banyak orang yang mengetahuinya.

Pulpen termahal Di Dunia

1. Omas Phoenix Platinum Fountain Pen Luxury Limited Edition with diamonds
Pulpen ini memiliki desain yang sangat indah serta merupakan kombinasi sempurna dari kemewahan dan pulpen untuk menulis yang sempurna di dunia. Pulpen ini terbuat dari platinum yang sangat mahal dan emas 18 karat. Harga pulpen ini hampir US$ 60 ribu atau setara dengan Rp 810,6 juta.

Image result for pulpen Omas Phoenix Platinum Fountain Pen Luxury Limited Edition with diamonds

2. La Modernista Diamonds Caran dAche
Pulpen mewah ini dibuat oleh perusahaan Swiss terkenal, yang disebut Caran dAche di sekitar tahun 1999. Pulpen indah ini dijual di Harrods dengan harga tinggi, yaitu US$ 265 ribu atau setara dengan Rp 3,5 miliar. Dengan harga tersebut, membuatnya tercatat di rekor Guinness World sebagai pulpen termahal di dunia pada 2001.

La Modernista Diamonds Caran dAche terbuat dari bahan mahal dan dilapisi dengan perak. Pulpen ini juga terbuat dari emas 18 karat dan dilengkapi dengan berlian serta batu rubi. Dibuat oleh pembuat perhiasan terkenal Robert Perron.

Image result for pulpen La Modernista Diamonds Caran dAche

3. Mystery Masterpiece Mont Blanc & Van Cleef & Arpels limited edition
Pulpen ini dibuat dari hasil kolaborasi antara dua merek terkenal, yaitu Mont Blanc dan Van Cleef. Pulpen ini djual dalam edisi terbatas. Pulpen ini tersedia dalam tiga edisi yang memiliki spesialisasi berbeda, seperti rubi, zamrud, dan safir. Semua bahan berharga tersebut telah meningkatkan desain dan harganya. Harga pulpen ini hampir US$ 730 ribu atau setara dengan Rp 9,8 miliar.

Image result for pulpen Mystery Masterpiece Mont Blanc & Van Cleef & Arpels limited edition

Pulpen yang dijual dengan harga yang mahal akan selalu terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti emas dan perak. Dengan bahan tersebut akan membuat nilai harga pulpen semakin tinggi. Jika ingin memiliki pulpen unik dan merk pulpen yang berbeda dengan yang lainnya kita juga harus mau mengeluarkan uang jutaan rupiah agar dapat memiliki barang yang spesial dan limited edition.

Image result for menulis dengan pulpen

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE