TOP News
Home » Travel » 3 Restoran Paling Aneh Di Dunia, Bikin Merinding!!

3 Restoran Paling Aneh Di Dunia, Bikin Merinding!!

Restoran yang berdiri di kota besar akan memiliki desain yang bagus dan pelayanan yang memuaskan. Sehingga jika kita sedang makan di restoran akan merasa senang dan nyaman. Makan di restoran sangat berbeda ketika sedang makan dirumah.

Ketika di restoran kita akan disuguhkan menu makanan yang sangat enak dan hiburan-hiburan yang mengasyikkan. Mencoba makanan baru adalah pengalaman yang paling mengesankan, Jika kita mengunjungi sebuah restoran baru atau menginjakkan kaki di restoran yang paling populer.

Banyak restoran di dunia menawarkan konsep pemandangan indah dan romantis. Ada beberapa restoran yang menawarkan konsep yang sangat aneh dan mungkin ketika mendengar nama restorannya kita semua akan merasa merinding.

Restoran Paling Aneh Di Dunia

1. Restoran Kuburan, India
Makan di kuburan? mendengarnya saja kita sudah merasa merinding. Tetapi restoran aneh yang terletak di Ahmedabad, India, terkenal dengan menu seperti susu teh, roti dan uniknya kita akan melihat kuburan di sekitar restoran ini. Pemilik restoran ini mengaku telah membuka restoran selama 40 tahun turun-temurun, tetapi tidak pernah mengetahui siapa yang terkubur di bawah kuburan tersebut.

Image result for Restoran Kuburan, India

2. Restoran Toilet, Taiwan
Ketika mendengar namanya kita akan membayangkan kejorokan yang menjijikan. Restoran Kreatif di Taipei menggunakan konsep dekorasi unik berbentuk toilet. Mereka menghias ruangan dan kursi yang dibuat seperti toilet.

Meja yang dibuat menyerupai bathtub, dan makanan pun disajikan dengan piring dan mangkuk yang didesain menyerupai toilet. Makanan yang lezat dikombinasikan dengan desain toilet membuat sensasi khusus tersendiri.

Image result for Restoran Toilet, Taiwan

3. Restoran Vampire, Tokyo
Jika berpikir vampir hanya ada dalam film, Kita dapat mencoba berkunjung ke Vampire Café yang terletak di Tokyo. Restoran yang dilengkapi dengan sentuhan indah dari beludru merah, memancarkan getaran misterius untuk memikat pengunjung.

Terdapat peti mati gelap dengan lilin yang memberikan tempat yang menakutkan, dengan suasana makan dengan vampir. Kita dapat berpura-pura menjadi seorang vampir dengan meminum minuman koktail yang mirip dengan warna darah.

Image result for Restoran Vampire, Tokyo

Jika makan di restoran yang memiliki desain aneh yang berbeda dengan lainnya maka akan memberikan sensasi yang berbeda. Kita akan lebih betah berada di dalam restoran tersebut karena suasana yang dihadirkan sangat memikat hati. Kita dapat melakukan foto agar dapat mengenang suasana ketika berada di dalam restoran aneh tersebut.

Image result for Restoran Toilet, Taiwan

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE