TOP News
Home » Travel » 3 High Heels Mewah Termahal Di Dunia

3 High Heels Mewah Termahal Di Dunia

sepatu sangat banyak sekali macamnya. Sepatu dapat digunakan untuk lelaki dan perempuan. Banyak sepatu yang sudah muncul di pasaran yang berguna untuk menutupi agar kaki tidak terkena sinar matahari dan untuk gaya. Ada banyak sekali sepatu gaya yang dirancang dan diperkenalkan di masyarakat.

Sepatu High heels merupakan sepatu khusus wanita yang digunakan untuk fashion show maupun untuk gaya agar kaki terlihat dan tampil lebih cantik. Mungkin High heels yang beredar dikalangan masyarakat hanya dibanderol dengan sepuluh jutaan saja. Ternyata ada beberapa high heels yang dibanderol dengan harga milyaran rupiah.

High Heels Termahal Di Dunia

1. Eternal Diamond Stiletto seharga Rp 21 milyar
Sepatu bermerek “Eternal Diamond Stiletto” terbuat dari emas murni dan bertatahkan berlian asli. Sepatu fenomenal ini diciptakan oleh House of Borgezie. Sepatu hak tinggi Eternal Diamond Stiletto di banderol dengan harga USD 216 ribu atau lebih dari Rp 21 milyar.

Image result for Eternal Diamond Stiletto termahal

2. Diamond Dream Rp 6 Milyar
High heels yang dibuat oleh Desainer sepatu Stuart Weitzman, mempunyai berat bersih berlian adalah 30 karat yang disematkan pada bahan sepatu yang berupa platinum murni. Sepatu hak tinggi ini dihiasi dengan berlian sejumlah 1.420 buah yang berwarna cokelat. High heels ini memiliki harga $500,000 atau setara dengan Rp 6 Milyaran rupiah.

Image result for Diamond Dream Rp 6 Miliar termahal

3. Marilyn Monroe Rp 10 Milyar
High heels yang di kelilingi oleh satin elegan tedapat kristal Swarovski pada bagian Sepatu hak tinggi ini memancarkan kemewahan dan keindahan indah murni. High heels Marilyn Monroe di banderol dengan harga USD 1 juta atau lebih dari IDR 10 miliar.

Image result for high heels Marilyn Monroe Rp 10 Miliar

4. Platinum Guild Rp 11 milyar
Sepatu ini terdiri dari kain platinum dan dihiasi 464 berlian kwiat. Berlian-berlian ini berbentuk buah pir yang dapat dilepas dari sepatu dan digunakan sebagai perhiasan. Stuart Weitzman “Platinum Guild” di jual sekitar Rp 11 milyar.

Image result for high heels Platinum Guild Rp 11 milyar

Harga high heels yang mahal akan memberikan kenyamanan ketika digunakan. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat high heels juga tidak sembarangan. High heels yang mahal akan terbuat dari bahan pilihan. Bahan pilihan yang sering digunakan untuk barang-barang mahal adalah emas perhiasan dan perak permata.

Image result for sketsa high heels mewah

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE