TOP News
Home » Travel » 5 Coklat Paling Enak Termahal Di Dunia

5 Coklat Paling Enak Termahal Di Dunia

Coklat sudah menjadi makanan favorit bagi kalangan masyarakat luas. Coklat memiliki rasa yang manis yang akan membuat lidah senang ketika mengkonsumsinya. Dari anak-anak hingga dewasa banyak orang yang sangat menyukai coklat hingga ada beberapa orang yang mengoleksi coklat di dalam rumahnya.

Coklat sudah menjadi salah satu bahan utama yang banyak dicampukan di berbagai macam makanan. Coklat dapat memberikan kenikmatan dan ketenangan karena rasanya yang enak, lembut dan renyah. Coklat dapat ditemukan di supermarket dengan berbagai macam harga. Mungkin masih ada banyak orang di dunia, ternyata di dunia ini ada beberapa coklat yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Coklat Termahal Di Dunia

1. Pierre Marcolini seharga 1.1 jutaan (1 pon)
Coklat Perre Marcolini dengan harga US$ 102,50 atau Rp 1.1 juta untuk 1 pon (0,5 kg). Biji kakao terbaik merupakan bahan utama pembuatan coklat ini.

Image result for Pierre Marcolini seharga 1.1 jutaan

2. Godiva “G” Collection seharga 1,3 jutaan (454 gram)
Coklat “G” Collection merupakan merk terbaru yang diperkenalkan Godiva. Setiap permen coklat ini terbuat dari biji kakao berkualitas dan bahan-bahan lain pada jenis coklat yang dipilih. Coklat ini dihargai sekitar US$ 120 atau Rp 1,3 juta untuk 454 gram hampir sama dengan harga coklat Richart.

Image result for Godiva "G" Collection

3. Noka Vintages Collection seharga 9,5 jutaan (454 gram)
Terbuat dari dark coklat terbaik yang ada di Venezuela, Ekuador, Trinidad dan Côte d’Azur. Permen coklat ini memiliki harga sekitar US$ 854 atau Rp 9,5 juta / 454 gram. Noka ini tidak menggunakan vanili atau lestilin dalam proses pembuatannya.

Image result for Noka Vintages Collection

4. Chocopologie seharga 29,1 jutaan (454 gram)
Chocopologie ini dibanderol dengan harga US$ 2,600 atau Rp 29,1 juta untuk 454 gram. Coklat ini diciptakan pada tahun 1999 oleh Fritz Knipschildt. Yang membuat coklat ini sangat mahal yaitu ada truffle seharga US$ 250 (Rp 2,8 juta) dan coklat gelap

Image result for Chocopologie

5. Richard Donnelly seharga 840 jutaan (454 gram)
Seorang bernama Richard Donnelly mulai membuat coklat sejak tahun 1988. Harga untuk coklat ini yaitu US$ 75 atau setara dengan Rp 840.000 untuk 454 gram. Permen coklat buatan tangan ini dijual ke bar terkenal di Amerika Serikat.

Related image

Harga beberapa coklat diatas cukup menguras kantong dan beberapa uang yang berada di dalam ATM. Harga yang mahal, dalam pembuatannya diberikan dan disuguhkan dengan bahan-bahan yang khusus. Coklat mahal dibuat dengan tangan yang spesial, yang akan membuat rasanya semakin lezat.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE