TOP News
Home » Travel » 3 Motor Vespa Termahal Di Dunia

3 Motor Vespa Termahal Di Dunia

Seiring dengan perkembangan zaman Sekarang ini sudah sangat banyak sekali kendaraan motor yang berkeliaran di jalan. Banyak motor yang terkenal sejak zaman dahulu menjadi sesuatu yang langka. Salah satunya adalah vespa, vespa merupakan motor yang berbentuk unik dan dan sangat lucu. Vespa menjadi motor yang sangat langka dan jarang dimiliki orang.

Sekarang ini sangat jarang sekali orang yang menaiki motor vespa. Dengan demikian vespa sekarang ini ada yang dibanderol ratusan juta rupiah karena memiliki kelangkaan. Bentuk yang langka membuat vespa dibanderol dengan harga yang tinggi.

Vespa Termahal Di Dunia

1. Vespa 150 TAP (350 jutaaan)
Dibuat sekitar tahun 1956 pada saat terjadi konflik diperancis antara tentara sipil dengan imigran gelap dari Aljazair dan Tiongkok. Harga vespa ini sangat menguras kantong karena harus mengeluarkan uang ratusan juta rupiah jika ingin memilikinya.

Image result for Vespa 150 TAP

2. Vespa MP6 Prototype (1 Milyar)
Petualangan scooter vespa pabrikan Piaggio, dari semula hanya diproduksi sebanyak 50 unit saja kemudian di tahun pertama ditambah menjadi 2484 unit dan terbilang sukses. Sebenernya sdah tidak diperjual belikan untuk vespa tipe ini, tetapi ada salah satu miliader Italia yang menawarkan harga vespa ini 1 milyar.

Related image

3. Vespa 98 Corsa (300 Jutaan)
Pada zamannya vespa ini menjadi salah satu vespa yang paling canggih karena body handmadenya ditopang dengan baja dan mount tub-dab pada suspense dibagian belakang vespa ini. Sekarang vespa ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Image result for Vespa 98 Corsa

Sekarang ini barang yang unik menjadi incaran. Karena bentuk yang unik sangat jarang dimiliki banyak orang. Barang yang unik akan menjadi barang favorit, dengan demikian akan membuat harga semakin selangit. Jika ingin memiliki kendaraan yang unik dan langka kita harus mau mengeluarkan puluhan juta rupiah untuk mendapatkannya.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE