TOP News
Home » Travel » 3 Logo Termahal Dan Terkenal Di Dunia

3 Logo Termahal Dan Terkenal Di Dunia

Logo adalah sesuatu hal yang sangat penting untuk dimiliki. Logo memiliki peranan yang sangat penting untuk pengenalan produk perusahaan, tetapi tidak sedikit orang yang tidak mengerti jelas betapa pentingnya sebuah logo bagi indentitas brand atau perusahaan.

Logo akan memberikan gambaran tentang perusahaan yang kita miliki. Tidak heran jika perusahaan besar berani berinvestasi dengan membuat atau membeli sebuah logo dengan harga yang mahal.

Logo akan menjadi sutu ciri khas tentang perusahaan. Agar nama perusahaan semakin terkenal dan dikenal banyak orang maka perusahaan perlu untuk mengeluarkan logo. Ada beberapa logo yang dibuat di dunia dan memiliki harga yang sangat mahal.

Logo Termahal Di Dunia

1. British Petrol (BP)
British Petrol merupakan salah satu perusahaan terbaik yang bergerak di bidang oli dan gas yang berasal dari Inggris. Jika dilihat logonya British Petrol memiliki bentuk yang sederhana. tetapi logo yang sederhana ini memiliki harga kurang lebih $211,000,000.

Image result for logo British Petrol (BP)

2. Symantec
Symantec merupakan salah satu merk developer antivirus computer dan ponsel yang berasal dari Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 1982 dan sudah beroperasi lebih di 40 negara. Logo Symantec menyandang sebagai logo termahal di dunia yaitu kurang lebih $1,280,000,000.

Related image

3. Accenture
Accenture adalah perusahaan konsultan manajemen global, outsourcing, dan servis teknologi yang bermarkas di Irlandia. Jika diukur dari pendapatannya perusahaan ini merupakan perusahaan konsultan terbesar di dunia.

Sedangkan dibalik logonya ternyata Accenture menyimpan visi dan misi yang sangat besar,  tidak heran apabila logo perusahaan tersebut dihargai sangat mahal yaitu kurang lebih $100,000,000. Hingga saat ini Accenture sudah memiliki klien lebih 120 negara.

Image result for logo Accenture

Dengan logo kita dapat mempromosikan produk perusahaan yang berkualitas. Kadang orang lebih sering menghafalkan sebuah logo di perusahaan. Logo menjadi salah satu incaran yang sering dikenal masyarakat luas.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE