TOP News
Home » Travel » 3 Benda Sederhana Termahal Di Dunia

3 Benda Sederhana Termahal Di Dunia

Benda merupakan sebuah alat yang banyak digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Benda juga dapat diartikan sebagai sesuatu yang unik untuk dikoleksi. Karena benda yang berbentuk unik sangat memiliki nilai yang tinggi jika dikoleksi.

Mungkin banyak orang yang melihat benda di sekitar dengan biasa, tetapi barang berbentuk tersebut ada beberapa yang dibuat dengan bahan khusus dan bahan pilihan yang didapatkan dengan harga mahal. Biasanya barang mahal akan dibaluti dengan emas.

Benda Termahal Di Dunia

1. Gitar
Gitar yang dijual di lelang Qatar tahun 2005 ini untuk pengumpulkan dana bagi sebuah badan amal yang didirikan untuk membantu korban tsunami. Dikoordinasi oleh Bryan Adams, itu ditandatangani oleh Mick Jagger, Keith Richards, Eric Clapton, Brian May, Jimmy Page, David Gilmour, Jeff Beck, Pete Townsend, Mark Knopfler, Ray Davis, Liam Gallagher, Ronnie Wood, Tony Iommi, Angus & Malcolm Young, Paul McCartney, Sting, Ritchie Blackmore, Def Leppard, dan Bryan Adams sendiri.
Pada awalnya oleh keluarga kerajaan Qatar untuk $ 1 juta dan kemudian disumbangkan kembali ke amal, setelah itu dijual lagi dengan harga sebesar $ 2.7 juta, yang berarti bahwa gitar ini telah menghasilkan total $ 3.700.000 dolar untuk amal.

Image result for Gitar yang dijual di lelang Qatar

2. Payung
Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dari kulit buaya tahan air, payung ini pasti akan membantu Agan menonjol di keramaia. Payung yang paling mahal di dunia tersedia di toko flagship Billionaire Couture di London dengan harga $ 50.000.

Image result for Payung yang paling mahal di dunia tersedia di toko flagship Billionaire Couture di London

3. Velg Mobil
Terbuat dari emas 24 karat, Pelek 19-inch yang sempurna untuk jalan-jalan di dunia yang paling mewah harganya sekitar $ 6.000 Jadi untuk 1 set mobil dengan 4 Ban, maka di perlukan sekitar $ 24.000 belum termasuk Ban cadangan.

Image result for elg Mobil Terbuat dari emas 24 karat, Pelek 19-inch yang sempurna untuk jalan-jalan di dunia

Benda yang memiliki banderolan harga tinggi, memiliki kualitas yang sangat bagus di dalamnya. Jika ingin memiliki benda yang mewah dan spesial kita harus mau mengeluarkan milyaran uang untuk memiliki benda unik. Jika sudah memiliki benda yang unik hati akan terasa sangat bangga.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE