TOP News
Home » Travel » 3 Makanan Asing Yang Indonesia Banget

3 Makanan Asing Yang Indonesia Banget

Diwarta.com – Makanan merupakan salah satu ciri khas dari suatu daerah yang paling diburu banyak orang. Ada banyak menu makanan yang setiap hari kita nikmati, dari sekian banyaknya menu tidak jarang kita menemukan beberapa makanan asing namun dengan cita rasa yang Indonesia banget. Selain itu makanan asing tersebut bisa kita dapat dengan harga yang terjangkau dan bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Sekarang ini di Indonesia sendiri sudah ada banyak menu makanan import yang banyak di gemari masayarakat, seperti pizza yang berasal dari Italia dan ayam pop asal Amerika Serikat. Selain dua menu diatas masih ada beberapa menu makanan import yang banyak diburu masyarakat. Yuk simak penjelasan berikut.

1. Hamburger

Slide 1 dari 5: Hamburger atau burger merupakan makanan khas asal negeri Paman Sam yang sangat digemari orang Indonesia. Saking nagihnya, sejumlah restoran hingga abang-abang pedagang kaki lima selalu menjajakan makanan satu ini dengan beragam variasinya.(foto: blog.hdwallsource.com)

Hamburger atau burger merupakan makanan khas asal negeri Paman Sam yang sangat digemari orang Indonesia. Saking nagihnya, sejumlah restoran hingga abang-abang pedagang kaki lima selalu menjajakan makanan satu ini dengan beragam variasi olahan dan toping. Selain itu ada banyak modifikasi hamburger yang Indonesia banget.

2. Spaghetti

Slide 3 dari 5: Makanan Italia lainnya yang sangat populer dan bikin nagih adalah spaghetti. Mie unik dengan saus tomat kental dan taburan daging cincang ini tidak hanya ditemukan di restoran Italia, namun juga hingga dijajakan di kantin-kantin sekolah.(foto: Pinterest)

Spaghetti merupakakn makanan Italia lainnya yang sangat populer dan memiliki rasa yang nagih di lidah. Mie unik dengan saus tomat kental dan taburan daging cincang ini tidak hanya ditemukan di restoran Italia, namun juga di restoran-restoran Indonesia sampai kantin sekolah lho guys.

3. Kebab

Slide 4 dari 5: Makanan asing lainnya yang bikin nagih adalah kebab. Kuliner asal Timur Tengah yang terbuat dari irisan daging dan campuran sayuran yang digulung dengan adonan tortila itu sangat digemari bukan hanya oleh anak-anak namun juga orang dewasa.(foto: resepyangpraktis.blogspot.com)

Makanan asing lainnya yang bikin nagih adalah kebab. Kuliner asal Timur Tengah yang terbuat dari irisan daging dan campuran sayuran yang digulung dengan adonan tortila itu sangat digemari bukan hanya oleh anak-anak namun juga orang dewasa. Kita bisa menemukan Kebab dimana saja makanan ini sudah di jual di berbagai tempat mulai dari restoran bintang lima hingga pedagang kaki lima.

Slide 3 dari 5: Makanan Italia lainnya yang sangat populer dan bikin nagih adalah spaghetti. Mie unik dengan saus tomat kental dan taburan daging cincang ini tidak hanya ditemukan di restoran Italia, namun juga hingga dijajakan di kantin-kantin sekolah.(foto: Pinterest)

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE