TOP News
Home » Travel » 3 Olahan Tahu Yang Dengan esep Simple

3 Olahan Tahu Yang Dengan esep Simple

Diwarta.com – Tahu merupakan salah satu menu lauk khas Indonesia. Seperti tempe yang berbahan dasar kedelai, tahu juga menggunakan kedelai. Namun perbedaan keduanya adalah jika kedelai pada tempe masih benbentuk butiren, kedelai untuk pembuatan tahu harus melalui proses penghancuran atau blender terlebih dulu.

Tahu bisa dengan mudah di temui mulai dari supermarket hingga pedagang sayur keliling, rasa yang Indonesia benget serta dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau menjadikan lauk ini banyak di gemari oleh berbagai kalangan. Tahu juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh balita karena teksturnya yang sangat lembut. Berikut ini adalah beberapa resep mengolah tahu yang simple namun tetap enak dan pasti digemari semua orang.

1. Sup Tahu

Sup tahu adalah masakan yang tepat bagi para vegetarian yang ingin mencicipi kuah bakso yang hangat. Selain sehat, protein yang Anda dapatkan juga sama dengan satu mangkuk bakso sapi. Coba resep ini, dan ganti bakso dengan tahu. Sup ini sangat cocok dinikmati pada makan malam selagi masih hangat, selain itu sup tahu juga cocok dikonsumsi pada waktu hujan sedang turun.

2. Tahu Telur

Memasak resep khas Indonesia yang menjadi favorit di mana-mana ini ternyata sangat mudah dan praktis. Telur dadar yang digoreng bersama tahu, selain enak, Anda juga mendapatkan protein dari dua makanan ini. Agar enak, tuangkan saus kacang atau kecap manis untuk menikmatinya.

3. Smoothies

Bagaimana cara membuat sarapan smoothies Anda menjadi nikmat, dan mengandung protein? Lumatkan tahu di dalam campuran sayur-sayuran dan buah yang akan Anda buat menjadi smoothies. Praktis dan mudah untuk menikmati sarapan sehat.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE