TOP News
Home » Travel » 3 Jam Tangan Pria Biasa Termahal Di Dunia

3 Jam Tangan Pria Biasa Termahal Di Dunia

Ada banyak sekali jam tangan yang beredar di kalangan masyarakat. Jam tangan dapat digunakan wanita maupun pria. Sekarang ini sudah sangat banyak sekali bentuk jam tangan yang dibuat imut hingga mewah untuk menarik banyak pembeli.

Jam tangan sangat cocok digunakan karena dapat menoleh jam hanya di tangan saja. Jam tangan yang beredar di kalangan masyarakat kadang dibanderol dengan harga 30.000 hingga 100.000 ribuan. Tetapi ada beberapa jam tangan yang dibuat dengan bahan pilihan dan dapat dijual dengan milyaran rupiah. Hanya orang tertentu saja yang dapat memilikinya.

Jam Tangan Pria Termahal Di Dunia

1. Patek Philippe 1518 (Rp 146 milyar)
Bahan utama Patek Philippe 1518 bukan emas atau berlian. Melainkan stainless steel. Berharga 146 miliar rupiah, Karena 1518 punya fungsi yang rumit. Seperti perpetual calendar, chronograph, dan moonphase indicator.

Jam berdiameter 35 mm ini dilengkapi varian case dan strap. Keistimewaan 1518 adalah karena dibuat saat pecah Perang Dunia II sehingga jumlahnya sangat terbatas. Kelangkaan inilah yang membuat harganya menjadi fantastis.

Image result for jam tangan Patek Philippe 1518

2. Patek Philippe 5004T (Rp 55,8 Milyar)
Patek Philippe 5004T menjadi bintang dalam lelang jam tangan langka, The Only Watch 2013 di Monaco. Dari total dana hasil lelang sebesar 5.066.000 euro, 2.950.000 euro berasal dari hasil lelang Patek Philippe 5004T. Jam ini terbuat dari titanium. Patek Philippe tidak banyak membuat jam tangan berbahan dasar titanium.

Hal yang menarik dari Patek Philippe 5004T ini ada strapnya yang berbahan kulit anak sapi dengan jalinan serat karbon dan benang merah di bagian pinggir. Strap ini terlihat aneh karena biasanya sebuah jam langka lebih sering dilengkapi strap berbahan metal yang menampilkan kesan formal.

Image result for jam tangan Patek Philippe 5004T

3. Franck Muller Aeternitas Mega 4 (Rp 33,6 Milyar)
Frank Muller Aeternitas Mega 4. Ada 1.483 komponen di dalam jam ini dengan 36 fungsi dan dihiasi 99 buah permata. jam ini mempunyai 7 tombol. Harganya mencapai 3 juta dolar Amerika (sekitar Rp. 33,6 miliar).

Frank Muller sang pembuat jam tangan ini asli Swiss. Slogan dari perusahaannya pun mengesankan jam tangan buatannya, “Master of Complications”. Sehingga tidak heran di seri Aeternitas Mega 4 memiliki perpetual calendar selama 1.000 tahun, termasuk memiliki penanda tahun kabisat.

Tidak hanya wanita saja yang terlihat glamor. Seorang pria juga harus terlihat tampan dengan ditambahkan dengan memeakai jam tangan mahal. Jam tangan yang mahal akan menambah pancaran cahaya yang indah di tangan pria. Semoga semua pria dapat membelinya agar dapat tampil mewah.

Image result for sketsa jam tangan

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE