TOP News
Home » Travel » 3 Sekolah Paling Mahal Yang Nyaman

3 Sekolah Paling Mahal Yang Nyaman

Sekolah merupakan tempat belajar dan memperbanyak ilmu. Di sekolah kita juga akan dapat menemukan banyak teman. Teman yang akan dekat dengan kita akan memiliki sifat dan sikap yang berbeda-beda. Di sekolah kita juga akan melihat berbagai macam fisik,agama, dan lain-lain.

Sekolah yang akan kita datangi setiap pagi akan memiliki keunikan. Keunikan yang dimiliki sekolah tidak akan sama dengan sekolah lainnya. Ada juga sekolah yang biayanya sangat mahal dan hanya orang-orang tertentu saja yang mampu berada di dalamnya.

Sekolah yang mahal juga akan memiliki kualitas yang bagus, dari bangunan serta murid-murid yang mendapatkan banyak prestasi di dalamnya. Di dunia ini ada beberapa sekolah yang mahal dan belum diketahui banyak orang.

Sekolah TErmahal Di Dunia

1. Middlesex School, Amerika Serikat
Dari sekolah di Inggris kita berjalan ke negeri Paman Sam. Sekolah di Middlesex School di Amerika Serikat ini biaya tahunan sekolah dan asramanya dapat mencapai US$ 62.784 (Rp 596.761.920) per siswa. Tetapi untuk siswa regular Middlesex School yang tidak tinggal di asrama, biaya tahunannya  mencapai US$ 50.210 (Rp 477.246.050).

Sekolah ini terletak di Concord, Massachusetts, Amerika Serikat, dan sudah didirikan sejak tahun 1901. Hanya menerima 375 siswa dari kelas 9 sampai kelas 12.

Dengan biaya mahal tersebut, Middlesex menawarkan ekstrakurikuler berupa 29 jenis olahraga yang dapt diikuti oleh para murid. Sekolah ini juga memiliki 40 siswa internasional dari 18 negara.

Image result for sekolah Middlesex School, Amerika Serikat

2. Eton College Inggris
Sekolah khusus pria. Untuk dapat menuntut ilmu di Eton College Inggris, kita harus menyiapkan biaya US $62.654 ( sekitar Rp 595.526.270). Para siswa di sekolah ini belajar dengan menggunakan dua bahasa modern yaitu bahasa Inggris dan Bahasa Latin sebagai bahasa utamanya.

Image result for sekolah Eton College Inggris

3. Collège Alpin International Beau Soleil, Swiss
Menuntut ilmu ke sekolah yang letaknya dekat kutub-kutub bumi, Collège Alpin International Beau Soleil di Swiss adalah pilihan yang tepat di ujung bumi, biaya tahunan sekolah dan asrama di sini dapat mencapai US$ 116.234 (Rp 1.104.804.170) untuk satu siswanya.

Sekolah Collège Alpin International Beau Soleil terletak di Villars-sur-Ollon, Swiss dan sudah berdiri sejak 1910. Kampus ini memiliki pemandangan pegunungan Alpen Perancis yang indah dan juga memiliki tempat-tempat tujuan ekspedisi yang menyenangkan, salah satunya Madagaskar. Kampus yang hanya memiliki 180 siswa yang berasal dari berbagai bangsa.

Image result for Collège Alpin International Beau Soleil, Swiss

Jika ingin belajar dan menuntut ilmu ke sekolah yang terkenal mahal kita harus menyiapkan uang sebanyak mungkin. Karena di dalam sekolah yang mahal kita juga akan menikmati kualitas dan fasilitas yang sangat mewah dan hanya ditujukan pada kita yang menuntut ilmu di dalamnya. Semoga dapat bersekolah di tempat yang terfavorit dan penuh prestasi.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE