TOP News
Home » Travel » 3 Pizza Dengan Toping Tidak Biasa Di Dunia

3 Pizza Dengan Toping Tidak Biasa Di Dunia

Diwarta.com – Pizza merupakan salah satu menu khas Italia yang termasuk junk food namun banyak di gemari di selluruh penjuru dunia. Dengan rasa khas yang gurih menggoda pizza menjadi sangat mudah di terima lidah banyak otrang, tetapi ada beberapa negara yang mengadaptasi pizza dengan toping khas negara mereka sendiri.

Inilah yang menjadi ciri khas dari negara mereka, bukannya mereka tidak menyukai toping asli pizza namun mereka hanya mencoba menyatukan makanan asing dengan bahan baku khas negri mereka. Berikut adalah beberapa varian pizza dengan aneka toping dari beberapa negara.

1. Lobster Boston – Amerika Serikat

Image result for gambar pizza amerika topping lobster

Kota Boston memang terkenal sebagai penghasil lobster. Tak heran hewan bercangkang ini sangat populer sebagai topping pizza. Salah satu tempat untuk menyantapnya adalah Liberty Hotel. Lobster disajikan sebagai topping bersanding dengan keju dan bawang putih. Meski dengan cita rasa yang sedikit berbeda namun pizza toping lobster banyak di buru pecinta kuliner lho guys.

2. Kanguru Australia

Image result for gambar pizza australia topping daging kanguru

Mendapat julukan sebagai negri kanguru, sudah pasti kalau di benua ini terdapat banyak sekali kanguru, daging kanguru memang biasa dikonsumsi di Australia. Untuk topping pizza, daging kanguru terlebih dahulu diasinkan. Kemudian diberi taburan merica dan irisan bawang. Roti pizza kemudian dipanggang dengan minyak zaitun. Hmmm, penasaran!

3. Kacang Rio de Janeiro – Brasil

Image result for gambar pizza khas rio de janeiro topping kacang

Di Brasil tepatnya Rio de Janeiro, pizza memiliki topping yang cukup unik seperti telur puyuh, wortel, kacang, dan kismis. Salah satu varian pizza paling populer adalah dengan topping kacang hijau segar. Pizza ini bisa ditemukan di berbagai sudut Rio de Janeiro.

 

Image result for gambar pizza amerika topping lobster

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE