TOP News
Home » Travel » 3 Gaun Pernikahan Paling Indah Termahal Di Dunia

3 Gaun Pernikahan Paling Indah Termahal Di Dunia

Ketika akan menikah pengantin wanita pasti akan mecari gaun yang bagus untuk dipakai di hari bahagianya. Karena jika menjalankan pernikahan tanpa dihiasi dengan gaun yang indah maka rasanya akan aneh. Jika ada gaun yang menyelimuti tubuh, maka tubuh akan terlihat semakin cantik.

Ada banyak sekali gaun yang ditawarkan desainer baju, biasanya pengantin memberikan contoh gambar baju dan menyuruh desiner untuk membuatkannya. Gaun pengantin sangat cocok digunakan pengantin wanita agar tampil menarik dan menawan.

Biasanya gaun pengantin dibeli dengan harga 2 hingga 5 jutaan saja.Mungkin masih belum banyak orang yang mengetahui, ternyata juga ada beberapa gaun pengantin yang dibanderol dengan harga cukup tinggi.

Gaun Pengantin Termahal Di Dunia

1. Kim Zolciak ($58.000 setara Rp 754 juta)
Pernikahan Kim Zolciak dilangsungkan pada tahun 2008, dan Kim menggunakan gaun pernikahan yang didesain oleh seorang desainer dari Beverly Hills bernama Baracci. Gaun pernikahannya dihargai sebesar US$ 58.000 terbuat dari Duchess satin dan dilapisi oleh kristal Swarovski dan permata.

Image result for gaun pengantin Kim Zolciak

2. Melania Knauss ($125.000 setara Rp 1,6M)
Mr. Trump, calon presiden Amerika. Pernikahannya dengan Melania Knauss menjadi salah satu pernikahan mewah di dunia. Pernikahan Trump dan Melania dilangsungkan pada tanggal 22 Januari 2005. Pada pernikahan tersebut, Melania mengenakan sebuah gaun pernikahan yang sangat mewah buatan Christian Dior. Gaun pernikahan seharga US$ 125.000 memiliki panjang 13 feet pada bagian train dan 16 feet pada bagian veil.

Image result for gaun pengantin Melania Knauss

3. Jennifer Lopez’s Rumored Peacock Dress ($1,5 juta setara Rp 19,5M)
Juara pertama gaun pernikahan termahal dipegang oleh Jennifer Lopes yang dikabarkan mengenakan gaun pernikahan seharga US$ 1,5 juta. Gaun tersebut dibuat oleh Vera Wang, dengan menggunakan bulu burung merak.

Image result for gaun pengantin Jennifer Lopez’s Rumored Peacock Dress

4. Kate Middleton ($400.000 setara Rp 5,2M)
Pernikahan kerajaan kedua (second royal wedding) adalah anak dari Putri Diana dan pangeran Charles, yaitu Pangeran William. Pada tanggal 29 April 2011, Pangeran William dan Kate Middleton melangsungkan pernikahan di Westminster Abbey dan dilihat oleh lebih dari 300 juta penduduk di dunia. Kate mengenakan sebuah gaun pernikahan sebuah gaun seharga US$ 400.000. Gaun tersebut didesain oleh Alexander McQueen. Gaun pernikahan tersebut didesain oleh Sarah Burton.

Image result for gaun pengantin Kate Middleton

Gaun yang dibanderol dengan harga mahal memiliki kemewahan yang sangat mengagumkan. Wanita yang mengenakan gaun pengantin mahal terlihat semakin cantik bersinar. Gaun pengantin yang mahal dibuat dari bahan-bahan pilihan yang langka.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Pemerintah saat ini telah mengeluarkan syarat baru bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar kota dengan menyertakan hasil Rapid Test Antigen. Selain Rapid Test Antigen, akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah Rapid Test Antibodi dan PCR Test. Masing-masing test tersebut digunakan untuk mendeteksi adanya virus covid19. Yuk kenali perbedaannya berikut ini: Rapid Test Antibodi Rapid Read More »

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Saat ini pengembangan vaksin Covid-19 sedang dilakukan di berbagai penjuru dunia. Banyak informasi yang memberitakan terkait vaksin, jenis vaksin, hingga aktivitas pengembangannya. Agar tidak bingung istilah vaksin, vaksinasi, imunitas, dan imunisasi, yuk kenali pengertiannya sebagai berikut: Vaksin, merupakan produk atau zat yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia yang akan menstimulasi system kekebalan tubuh Vaksinasi, merupakan Read More »

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Museum di Jakarta satu ini dulunya disebut Museum Gajah lantaran keberadaan patung gajah ikonik yang berada di luar gedung. Di dalam Museum Nasional ini kamu bisa mempelajari berbagai macam hal, mulai dari berbagai prasasti dan juga arca-arca peninggalan yang ada di Indonesia hingga berbagai kerajinan dan kebudayaan purba yang ada di Indonesia. Museum Nasional Republik Read More »

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Sejak Februari 2020, pada mulanya RUU Cipta Lapangan Kerja (CiLaKa) ini sudah dikenal seantero Indonesia dan diganti menjadi RUU Cipta Kerja atau RUU Ciptaker.  Pergantian nama ini karena frase dari “Cipta Lapangan Kerja” terkesan menyalahkan kosntitusi. RUU Ciptaker ini bagian dari Omnibus Law yang di rancang oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (2019 -2023) yang memiliki Read More »

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Taukah anda bahwa WhatsApp kini memiliki kemampuan untuk Video Call hingga 50 orang. Baru baru ini pihak WhatsApp telah memperbarui layanannya dengan menambah jumlah Video call yang sebelum nya hanya 2 lalu berkembang menjadi 8 orang dan kini WhatsApp tak tanggung-tanggung menambah pengguna Video Call hingga 50 orang.  Hal ini merupakan salah satu fitur terbaru Read More »